Amanda Manopo Dituduh Selingkuh dengan Pemeran Aldebaran, Billy Saputra Meradang

JAKARTA - Amanda Manopo dituduh selingkuh dengan pesinetron tampan Arya Saloka, teman mainnya di sinetron yang lagi hits, Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari.

Di sinetron ini, Amanda berperan sebagai Andin dan Arya sebagai Aldebaran.

Tuduhan selingkuh itu terjadi lantaran fans membagikan foto Amanda merangkul pundak Arya. Billy Syahputra menilai apa yang dilakukan kekasihnya dan Arya masih sebatas profesional kerja.

Komedian ini mengaku kesal atas ulah akun-akun Instagram yang mengaku sebagai fansnya, tetapi malah menjelekkan kekasihnya.

Billy yang tidak terima Amanda difitnah memberikan penjelasan panjang lebar.

“Sebenarnya penting enggak penting tanggapin soal ini. Jadi gini, ada beberapa akun bodong yang seolah-olah kalian itu belain saya dan pada akhirnya berpikir negatif terhadap pasangan saya, saya enggak perlu ada kalian yang seperti itu. Kalau fans saya dan Amanda enggak mungkin seperti itu. Mungkin kalian haters berkedok fans jadi saya dan Amanda enggak pernah ambil pusing dengan semuanya, yang penting Amanda kerjaan lancar dan kita saling percaya,” tulisnya di Insta Story-nya, Minggu (22/11) dikutip dari Pojoksatu.

Dia merasa kasihan dengan Amanda yang kerja keras tetapi malah difitnah.

“Saya kasihan sama bini saya kerja dari pagi ketemu pagi setiap hari sampai minggu enggak ada sebenarnya terjadi dan isi hatinya Amanda gampang banget bilang ini itu,” lanjutnya.

Billy mengimbau fans boleh baper saat menonton sinetron, tetapi jangan menuduh.

“Baper sinetron boleh, tapi jangan enggak pintar guys, makasih. Aku enggak marah cuma kasih tahu kalian,” tegasnya.

Soal foto Amanda dan Arya, Billy yakin itu murni kerjaan di sinetron. Dia juga kasihan dengan Arya yang juga telah memiliki kekasih.

“Guys, mereka berdua orang pintar jadi enggak mungkin melakukan hal itu tanpa ada sesuatu (paham enggak sampai di situ) Jadi udahlah biar mereka bekerja, kalian menikmati aja sinetronnya),” timpalnya.

“Jadi guys buat segelintiran orang yang memposting atau comment lalu tag IG saya dengan membicarakan bini saya perihal sinetronnya, bilang amanda pelukan di tempat umum, mesra-mesraan, mereka sudah pacaran, Amanda selingkuh di belakangan Billy, perempuan enggak baik, dll. Plis guys kalian harus tahu Amanda pintar bukan orang yang selama ini yang kalian pikirkan. Dia melakukan itu semua karena dasar profesional dan dari hati setiap melakukan pekerjaannya,” bebernya.

“Cukup ya netizen, jangan tag-tag in gue, kalian comment seolah-olah bini gua yang salah, baper boleh, tapi jangan juga jodoh-jodohin, kasihan yang cowok sudah punya bini. Sekalinya dia berdua bikin baper kalian di sinetron bini gue yang disalahin bilang bini gue ngerebut laki orang, selingkuh di belakang Billy, Ya Allah. Pada alig ya netizen, tapi cuma sebagian aja sih guys, gue cuma iseng aja bikin story,” tuturnya.

Dia memastikan Amanda Manopo perempuan seorang pekerja keras.

“Mandiri, profesional, baik hati, perhatian, royal, gokil, lucu dan apa adanya, pokoknya the best,” tutupnya. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Kasus Covid-19 Capai 1.625, Masyarakat Brebes Diminta Waspada.
  • Resmikan Masjid Agung Pemalang, Junaedi Pamitan dan Minta Maaf.

Berita Terkait

Berita Terbaru