Amanda Manopo Pamit, Teh Ninih Dipuji Netizen Malaikat Tanpa Sayap

JAKARTA - Aktris Amanda Manopo mengejutkan publik mengumumkan pamit dari Instagram dan Twitter. Pemeran Andin itu menghapus aplikasi dua media sosial tersebut.

"Selamat tinggal Instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali," tulis Amanda di Twitter dikutip, Kamis (10/6).

Keputusan menghapus Instagram dan Twitter itu membuat netizen bertanya-tanya apa yang terjadi dengan kekasih Billy Syahputra itu. "Mau ke mana man, jangan tinggalin kita," tulis netizen.

"Man kenapa dihapus?? Apa ada masalah?,'' timpal lainnya.

"Manda kamu rehat aja kan? Jangan lama-lama yah, kami kangen," sahut lainnya.

Dikabarkan, aku Amanda tersebut akan dikelola oleh orang kepercayaannya. Sebab, akun media sosialnya tak dihapus.

Sementara itu, Teh Ninih tengah menjadi sorotan publik usai putranya, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar kelakuan Aa Gym terhadap ibunya. Segala aktivitas Teh Ninih di media sosial selalu ditunggu-tunggu warganet.

Pada 8 Juni, Teh Ninih mengunggah gambar jam yang tergeletak. Di unggahannya itu ia memberi judul 'Jika Masa Lalu Kita Penuh Keburukan.

“Setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya buruk. Ada pula yang baik. Namun, apapun masa lalunya, hal terpenting adalah bagaimana keadaan kita sekarang: apakah masih buruk atau tetap baik,” tulisnya.

“Andai masa lalu kita jauh dari kebaikan, akan tetapi sekarang mulai berubah menuju kebaikan, atau bahkan sudah baik, in syâ Allah kita termasuk orang yang beruntung,” sambungnya.

Sudah bisa ditebak, unggahan perempuan berkaca mata itu membetot perhatian warganet. Mereka memuji sikap Teh Ninih dan menggelarinya sebagai malaikat tanpa sayap.

“Entah dimana kau sembunyikan kedua sayap mu teh. The real malaikat tanpa sayap,'' tulis netizen. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Iwan Sumule Sebut Rezim Sontoloyo ke Jokowi yang Janjikan Ekonomi Meroket Tapi Sembako Mau Dipajakin.
  • Dengarlah Pak Jokowi, Satgas Covid-19 IDI: Lockdown Sekarang atau Tambah Mengerikan.

Berita Terkait

Berita Terbaru