Ammar Zoni: Saya Langsung jatuh Cinta Sama Dia

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Pada Jumat (18/9), Irish Bella baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini diketahui dari akun instagram @_irishbella_.

Irish Bellea mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Dia mengatakan,
persalinan yang dilakukan melalui operasi caesar itu berjalan lancar. Bayi Irish Bella diberinama nama Air Rumi Akbar.

"Terima kasih atas doa doa teman-teman semua, operasi berjalan dengan lancar. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4 kg dan panjang 48cm." Tulisnya dikutip pada Sabtu (19/9).

Sementara itu, Amar Zoni mengaku bahagia dengan kehadiran sang buah hati. Sebagai anak pertama, Amar Zon mengaku jatuh cinta ketika pertama kali melihat bayinya.

"Hari ini adalah hari terbahagia saya. Saya bisa langsung jatuh cinta sama dia (putranya) saat saya pertama kali liat dia, cinta pada anak. Saat saya lihat pertama kali, saya langsung mau memberikan apapun untuk anak saya," kata Ammar Zoni.

Amar Zoni mengaku phobia dengan darah saat proses operasi. Namun tenaga medis yang menangani sang Istri, membuat suasana menjadi santai sehingga proses persalinan terasa begitu cepat.

"Yang tadinya saya phobia dengan darah, tapi dokter bisa mengantisipasi semua dan membuat suasana operasi menyenangkan, ada musiknya, kita ngobrol biasa aja. Berjalan juga cepat," ujar Ammar Zoni via Zoom.

Ammar Zoni mengatakan, sang Istri ingin berbagi cerita kebahagiaan dengan seluruh masyarakat Indonesia. "Saya mewakili dan menyampaikan sebagai suami mau membagi cerita kebahagiaan ini pada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan anak kami, sudah mau doa, harapan, saya mau mengucapkan terima kasih," ucap Ammar Zoni.

Sebagai informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Irish Bella sebelumnya sempat mengandung anak kembar. Namun, pada 6 Oktober 2019 lalu, bayi kembar tersebut meninggal dunia dalam kandungan. (dal/zul/fin)

Baca Juga:

  • Kerap Lontarkan Narasi Tendensius, Sekjen PBNU: Gus Nur Gak Kapok Hina NU.
  • Tak Diajak Bahas UU Ciptaker, Presiden Jokowi Singkirkan NU? Said Aqil Bilang Begini.

Berita Terbaru