Anaknya Kerap Dibikin Nangis Netizen, Nia Ramadhani Geram

JAKARTA - Putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla, sering membuka media sosial. Gadis kecil berusia delapan itu kerap membaca sejumlah komentar dari warganet.

Kesukaannya membaca komentar, ternyata ia banyak menemukan komentar-komentar negatif. Dengan usia yang masih kecil itu, ia belum sanggup menerima ujaran tidak baik tentang dirinya.

Alhasil, putri Nia Ramadhani itu hanya bisa menangis mendapat serangan berupa komentar negatif. Mendapati anaknya bersedih, istri Ardi Bakrie itu pun geram dengan warganet, dan juga memberikan nasihat Mikhayla.

"Ini makanya mama enggak pernah mau kamu tuh punya Instagram. Karena orang-orang sangat, komentar-komentarnya itu kalau kamu bacain kadang-kadang mereka enggak mikir, asal-asalan saja ngomong," ujar Nia dalam program Nyonya Boss, baru-baru ini.

Untuk menenangkan putrinya, pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' memberikan sejumlah tips agar tidak terlalu dimasukkan ke dalam hati. Utamanya komentar yang bernada nyinyir.

"Jangan baca semua, mereka enggak tahu kamu, mereka enggak tahu kita," ucap Nia.

Ibu dua anak itu kembali menasihat putrinya, sebelum memberikan komemtar terhadap orang lain dipikirkan terlebih dahulu secara baik-baik. Karena jika salah, akan seperti netizen yang sukanya berkomentar negatif.

"Itu sama kejadiannya kayak yang tadi. Pada saat kamu before you talk, you have to think," jelas Nia kepada putrinya.

Dalam kesempatan itu, perempuan 30 tahun itu meluapkan kekesalannya kepada netizen. Ia tidak terima anaknya yang masih kecil diperlakukan demikian oleh warganet.

"Gua tuh enggak ngerti, jadi gue yang kesal. Gue tuh enggak pernah lo kayak gitu. Gue kesel kalau anak gua yang diomongin, benci gue," pungkasnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Punya 740 Guru Besar, NU Tidak Dilibatkan Bahas Omnibus Law, Said Aqil Geram!.
  • Tabrakan Beruntun di Tol Pemalang-Batang, Dua Mobil Ludes Terbakar.

Berita Terkait

Berita Terbaru