Ancam Penjarakan Netizen, Nikita Mirzani: Jadi Fans Boleh Tolol Jangan

JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani mengancam akan memenjarakan netizen terkait kasusnya dengan Baim Wong. Ancaman pemain film 'Comic 8' itu tidak main-main. Ia akan menyiapkan bukti berupa capture yang akan diserahkan pada polisi.

"Lihat yah ada yang bully gue di akun gosip atau di mana pun, gue capture gue lapor ke polisi," tulis Nikita Mirzani, Senin (29/6) lalu.

Janda Dipo Latief itu mengaku kesal lantaran netizen tidak tahu apa-apa ikut campur, bahkan membela habis-habisan Baim Wong.

"Heh netizen +62 anj*ng yah lo semua yah. Gue posting apa lo komentar apa, lo kalau mau bela itu artis bela aja. Lo ngomong tuh ke si artis suruh mau ribut sama gue. Anj*ng. Sebel gue lama-lama. Dikasih duit nggak, ngapain lo bela-bela. Jadi fans boleh tolol jangan," ujarnya.

Sementara lewat Channel YouTube Baim Wong, mengaku tidak dendam apa yang ditulis Nikita Mirzani di Instagramnya. Apalagi, Nikita Mirzani tidak menyebutkan nama orang tersebut yang dimaksud sehingga Baim Wong tidak mempermasalahkannya.

"Saya nggak apa-apa banget kalau kalian mau gimana-gimana ke saya. Saya nggak dendam sama sekali beneran deh demi Allah, saya nggak dendam," ujar Baim Wong.

Kendati demikian, Baim Wong mengkhawatirkan perasaan san istri dan anaknya jika memang benar postingan Nikita Mirzani ditujukan untuknya.

"Kalian mau ngomongin saya, juga nggak apa-apa. Beneran saya nggak apa-apa. Yang tetap saya pikirkan adalah perasaan Paula dan Kiano. Tapi kan Kiano masih kecil ya, dia belum bisa baca berita," katanya.

Baim Wong mengungkapkan, apa yang dilakukan adalah sesuatu yang baik. Tidak merugikan orang lain, bahkan bisa menciptakan lapangan kerja.

"Yang saya kerjakan adalah yang menurut saya baik, saya tidak mendengarkan ini itu. Semuanya saya ambil manfaatnya, kalau memang tidak ada manfaatnya ya saya nggak mengambil dari situ," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat menyindir habis-habisan seorang artis yang diduga Baim Wong. Dia bilang artis tersebut tukang fitnah dan penjilat.

Tak cuma itu, dalam sindirannya tersebut, mantan istri Dipo Latief ini juga bawa-bawa soal HTI (Hizbut Tahrir Indonesia). Hal itu dipicu setelah Baim Wong posting foto bareng Ustaz Felix Siauw.

Sontak saja, nama Baim Wong langsung menjadi trending topic di Twitter. Selang tak lama, suami Paula Verhoeven ini melakukan klarifikasi di akun YouTube pribadinya. (din/fin)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terkait

Berita Terbaru