Angelina Sondakh takut Ungkap Dalang Korupsi Hambalang, Ade Armando: Penjahatnya Masih Berkeliaran

JAKARTA - Angelina Sondakh yang baru saja dibebaskan setelah 10 tahun mendekam di penjara, membuat pengakuan mengejutkan terkait mega korupsi Hambalang. Angie (panggilan akrab Angelina Sondakh) mengaku takut mengungkap dalang sesungguhnya kasus yang menghebohkan itu.

Pegiat media sosial yang juga dosen ilmu komunikasi, Ade Armando pun memberikan dukungan kepada istri mendiang Adjie Massaid itu. Dukungan itu diungkapkan Ade Armando melalui akun twitter pribadinya, Sabtu (2/4) lalu

Dalam cuitannya, Ade Armando mengaku, percaya dengan Angelina dan menyebut jika penjahat sesungguhnya masih berkeliaran.

“Angelina Sondakh, kami percaya kamu. Kamu memang bersalah,” tulis Ade Armando di akun twitter @AdeArmando24

“Tapi kamu sudah menjalani hukuman atas kesalahanmu” sambungnya.

Ade juga dengan lantang menyebut masih banyak penjahat di luar sana yang berkeliaran. “Di luar sana, para penjahat sesungguhnya masih berkeliaran,” ujarnya.

“Tapi percayalah bahwa kebenaran akan terungkap,” sambungnya.

Di akhir cuitannya dosen Universitas Indonesia ini juga mendukung Angelina. “Kami mendukungmu” tulisnya.

Sebelumnya, Angelina Sondakh ungkapkan alasannya mengapa tak mau terbuka menyebut sosok di balik mega korupsi wisma atlet Hambalang

Menurut Anglina ia merasa khawatir dengan keselamatan keluarganya dan anak-anaknya. Angie pun dengan tegas mengungkapkan, ia ingin anaknya (Keanu) selamat.

"Saya takut, saya masih berfikir Keanu harus selamat, Opa harus selamat, dan kalau saya dibilang penakut, saya terima," ungkap Angie. dikutip dari Kanal YouTube Kompas TV

Lanjut Angie, ia berharap bisa melihat Keanu tumbuh besar tanpa ada rasa takut juga yang dialami sang anak.

"Karena saya ingin lebih melihat Keanu tumbuh besar, normal, tanpa ketakutan juga di Keanu," sambung Angie.

Mantan Puteri Indonesia ini juga menyebut Keanu adalah segalanya, walaupun mungkin sang anak tak percaya kepadanya.

"Keanu segalanya bagi saya, aku hanya butuh dia, its oke, aku bilang sama Keanu walaupun, mungkin Keanu nggak percaya dan itu hal yang sangat menyanyakitkan bagiku, tapi saya berharap suatu hari nanti kebenaran akan terungkap," kata Angie.

Rosiana kemudian menyinggung soal aktor megakorupsi Hambalang.

"Kenapa, kalau kamu mengatakan aktor, the big actor, dibelakang megakorupsi Hambalang ini, itu akan harga bayarannya adalah keselamatan Keanu?" tanya Rosiana.

Angie pun enggan secara terang-terang menegaskan ada sosok yang memiliki power di balik ini semua. Yang ia pikirkan hanya keselamatan anaknya.

"Saya tidak mengjudge, ataupun tidak mau mengatakan, yes there is. Saya nggak pernah bilang ini ada kekuasaan besar dan ist my fealing," ucap Angie. (dis/zul)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Satgas UU Cipta Kerja Itikad Bagus Pemerintah, Ganjar: Mudah-mudahan Bisa Menyerap Aspirasi Masyarakat.

Berita Terkait

Berita Terbaru