Angga Wijaya Dikabarkan Bakal Tuntut Harta Gono Gini, Dewi Perssik: Aku Enggak Tahu

JAKARTA - Usai dikabarkan menggugat cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya dikabarkan bakal menuntut harta gono gini.

Mendengar hal ini, Dewi Perssik mengungkapkan dirinya belum mengetahui kabar tuntutan harta gono gini dari sang suami, Angga Wijaya.

Namun, jika itu benar terjadi, dia bingung apa yang ingin dituntut.

“Enggak ada harta gono ini, itu isu di luar saja. Belum tahu karena aku belum tanya ke Bang Sandy (pengacaranya). Aku enggak tahu apa yang dituntut,” sebut Dewi Perssik di acara Pagi-pagi Ambyar, Senin (27/6).

Depe-sapaan Dewi Perssik menjelaskan dirinya sejak sebelum menikah dengan Angga Wijaya telah memiliki banyak hal.

“Karena ketika aku sudah menikah dengan beliau aku sudah punya rumah, sudah punya mobil, punya usaha,” jelasnya.

Depe mengakui dirinya salah tidak membuat perjanjian pranikah di awal dengan Angga. Selama ini mereka menjalani rumah tangga keuangan bersama.

“Ini kesalahannya. Kalau hartamu hartamu, kesannya berumah tangga gimana. Orang-orang bilang kenapa kamu enggak nulis (perjanjian pranikah). Intinya beliau (Angga) pernah bilang, dia enggak akan pernah bilang ambil harta dari aku,” tegas Depe.

Selama ini, Depe mendukung penuh suaminya bekerja. Dan, dia membantah kabar dirinya melarang Angga bekerja.

Hanya saja dia mengakui senang kalau Angga selalu mendampingi syuting.

“Aku semangat loh ditemani suami. Aku dari awal mempersilhkan dia untuk bekerja. Di luar ada pemberitaan aku enggak bolehin kerja si aa. Kata siapa, aku mempersilahkan dia main sinertron, aku mempersilahkan dia berkegiatan,” tuturnya.

“Aku bahkan memberikan modal untuk suami aku. Bahkan berapapun kamu minta buat modal aku kasih utnuk kamu bekerja. Jadi kalau ada yang bilang Dewi Perssik pelit…,” pungkasnya dengan gesture tarik nafas panjang.

Pemilik goyang gergaji ini menegaskan rumah tangganya dengan Angga Wijaya bukanlah seperti Inul Daratista dan Adam Suseno atau Soimah dengan Koko, di mana mereka sama-sama merintis sejak nol.

“Aku lima tahun (menikah), aku bukan kayak Mbak Inul dan Mae Soimah, mereka kan dari nol mereka berdua. Aku enggak pernah dapat apa-apa. Ya usahanya usaha yang sudah ada sebelum aku kenal sama beliau, sama mas Angga, saya sudah punya usaha,” ujarnya.

Depe mengklaim selama ini sudah memberikan apa yang seharusnya, termasuk mendukung suami memiliki usaha sendiri.

“Jangankan harta gono gini, dari dulu kalau dia minta aku kasih. Mau minta harta saya apanya lagi? Nanti terain aja, apakah itu (harta) hasil dari kamu, kalau kamu minta saya kasih,” tukasnya dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Pistol Glock 17 untuk Tembak Mati Brigadir J Bukan Milik Bharada E, Tapi Milik Ajudan Istri Ferdy Sambo.
  • Tembakan Bharada E Hanya Lukai Brigadir J, Dahlan Iskan Dapat Bocorannya dari Mahfud MD.

Berita Terkait

Berita Terbaru