Anggota DPRD Brebes Apresiasi Warga yang Perbaiki Jalan dengan Swadaya

BREBES - Anggota DPRD Kabupaten Brebes Wamadiharjo mengapresiasi warga di Desa Gerinting Kecamatan Bulakamba yang memperbaiki jalan yang rusak dengan swadaya masyarakat. Pasalnya, selama ini jalan milik kabupaten tersebut rusak dan tidak kunjung diperbaiki.

"Apalagi tidak sedikit warga yang melakukan tanam pohon pisang di jalan tersebut. Jadi, saya apresiasi atas swadaya masyarakat yang memperbaiki jalan tersebut," ungkapnya, Minggu (31/1).

Dirinya berharap dengan perbaikan jalan yang dibiayai melalui swadaya masyarakat bisa mengurangi kerusakan jalan yang ada. Sehingga, bisa mememinimalisir kecelakaan yang disebabkan jalan yang rusak.

"Sekali lagi saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan masyarakat yang melakukan perbaikan jalan yang rusak secara swadaya," ucapnya.

Sementara itu, Sekertaris Desa (Sekdes) Grinting Trima mengatakan, ada beberapa titik di jalan tersebut yang mengalami kerusakan. Karenanya, sangat butuh perbaikan lantaran sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas.

"Karenanya, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan meluasnya kerusakan yang semakin parah, jadi kami bersama masyarakat melakukan gotong royong memperbaiki jalan dengan cara swadaya masyarakat," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Oknum TNI-Polri Ribut Lagi, Seorang Anggota Brimob Tewas, Satu Personel Kopassus Terluka.
  • Jawab Tantangan Debat Jozeph Paul Zhang, Gus Yaqut: Tanggung Jawab Omongannya Saja Gak Berani, kok Nantang Debat?.

Berita Terkait

Berita Terbaru