Anggota DPRD yang Jadi Bandar Narkoba Ditangkap Bersama 2 Wanita, Teman Sejawat Tidak Menyangka

PALEMBANG - Penangkapan Doni yang merupakan anggota dewan mengejutkan rekan sejawatnya di DPRD Kota Palembang. Mereka tidak menyangka Doni terlibat jaringan pengedar narkoba, bahkan menjadi bandarnya.

Doni alias Dodon alias DN merupakan bandar narkoba di Palembang, Sumatera Selatan. Dia ditangkap bersama dua wanita dan tiga pria di sebuah ruko Laundry EasTern di Jl Riau, Kelurahan 26 Ilir D-I, Kecamatan IB I, Palembang.

Doni merupakan kader partai Golkar yang maju dari Dapil Palembang 1, meliputi Ilir Barat I, Ilir Barat II, Bukit Kecil dan Gandus. Pada Pileg 2019 lalu, DN meraih 5.232 suara.

Setelah dilantik, DN terpilih untuk duduk di Komisi I yang membawahi bidang pemerintahan.

Ketua Komisi I Nazili mengaku terkejut dengan kabar penangkapan Doni.

“Selama ini kami tidak curiga. Dari teman-teman di Komisi I juga terkejut dengar kabar ini,” ucap Nazili kepada awak media dikutip dari Pojoksatu.

Justru menurut Nazili, sebagai anak muda, Doni dikenal ulet dan tekun dalam tugasnya. Di beberapa kesempatan, Nazili pernah beribadah bersama Doni.

“Kalau kita salat, ya ikut salat. Tapi kalau pergaulan di luar kami tidak tahu,” tambahnya.

Penangkapan Doni jadi perbincangan di kantornya, Gedung DPRD Kota Palembang yang terletak di Jl Gub H Bastari.

Beberapa anggota satuan pengamanan, mengenali Doni dari foto yang beredar di media sosial. Termasuk kendaraan warna putih yang pernah dibawanya saat ngantor, terpampang dalam proses penangkapan oleh BNN. (pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Pamflet Aksi Beredar, Tiga Ormas Besutan Habib Rizieq Bersiap Geruduk Kedubes Perancis.
  • Massa Pedemo Anies Diduga Bayaran, Musni Umar: Apa Masuk Akal Anies Dalangi Pengerusakan Fasilitas yang Dibangunnya?.

Berita Terkait

Berita Terbaru