Anies Baswedan Akan Tindak Kelompok Intoleran, Denny Siregar: Kabarnya Anies Itu Lagi Bingung

JAKARTA - Saat ini Anies Baswedan disebut sedang berpikir untuk menjaga jarak dengan kelompok kadrun. Alasannnya, kelompok ini yang menjadikan citranya jelek.

Hal itu diungkapkan pegiat media sosial, Denny Siregar. "Kabarnya Anies itu lagi bingung. Dia pengen jauhkan kadrun-kadrun itu, karena citranya jadi jelek dan buat banyak partai juga gak mau dekat-dekat kecuali Demokrat dan PKS."

"Tapi Demokrat udah punya calon," tulis Denny Siregar melalui Twitter-nya, Selasa (10/5).

Denny Siregar menyebut bahwa kelompok Kadrun ini terus menempel Anies dan mengidolakannya untuk Capres 2024. "Masalahnya, kadrun-kadrun itu cinta banget ma Anies, nempel terus kayak ikan sapu2," sindirnya.

Sebelumnya, sebuah video Anies Baswedan tengah berpidato mengatakan bahwa akan menindak kelompok intoleran jika dirinya jadi presiden. Video itu viral di media sosial, dan tampak Anies Baswedan sedang pidato di atas mimbar.

Anies Baswedan lantas menyinggung pihak yang disebutnya manusia intoleran. “Manusia yang intoleran, manusia yang memilih kekerasan akan selalu ada,” ujar Anies Baswedan seperti dikutip dari akun Twitter Tukangrosok_, Senin (9/5).

Menurut Anies, hanya ada dua pilihan bagi masyarakat. Apakah ingin mendiamkan kaum intoleran atau menindak mereka. "Pilihan kita adalah mendiamkan mereka atau menindak mereka,” lanjut Anies Baswedan.

Anies pun menegaskan, apabila dirinya terpilih menjadi presiden, maka dirinya akan menindak keras manusia-manusia intoleran tersebut.

“Jika saya presiden, saya akan menindak dengan amat tegas, amat keras!,” tegas Anies. (fin/zul)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru