Anisa Bahar Dicap Makar usai Mengaku Rindu Habib Rizieq: Aku Mah Mikirin Makanan

JAKARTA - Adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 16 Agustus semakin mempersulit warga mencari nafkah hanya untuk menyambung hidup dan sesuap nasi.

Pedangdut Anisa Bahar merasa resah dengan situasi sulit ekonomi maupun kesehatan yang dialami warga di tengah pandemi Covid-19.

Di situasi pelik seperti ini, Anisa pun mengaku rindu dengan sosok habib yang berani bicara lantang membela hak-hak rakyat.

“Yang berani cuma Habib, tapi kan habib sekarang di penjara, jadi enggak ada yang berani bicara seperti habib,” tulis Anisa Bahar di Instagram Story miliknya dilansir pada Rabu (11/8).

Meski tak menyebut nama, kuat dugaan bahwa habib yang dimaksud Anisa adalah Habib Rizieq Shihab (HRS), pentolan Front Pembela Islam (FPI).

Bagi pemilik goyang patah-patah ini adanya PPKM justru membelenggu suara masyarakat.

“Tapi percuma juga sekarang kita enggak bisa menyuarakan hati rakyat karena aturan PSBB sekarang PPKM. Pakai masker kan mulut harus ditutup. Hancur sudah arti Pancasila di Indonesia, Ketuhanan yang Maha Esa,” cetusnya.

“Kita sudah enggak bisa salat berjamaah atau Hari Raya. Sekarang lebih takut sama Covid daripada Tuhan yang punya alam semesta apalagi sila ke 2, 3, ke 4, ke 5,” imbuh Anisa.

Setelah curhatannya ini, tidak lama kemudian, dirinya dicap antipemerintah dan dikaitkan dengan makar.

Wanita 44 tahun ini memastikan dirinya hanya rindu sosok seperti HRS.

“Orang kangen Habib yang berani bicara, (malah) dikait-kaitkan sama makar. Aku mah enggak jauh-jauh mikirin makar, tapi mikirin makanan. Aku enggak mau berdebat sama orang yang mentingin diri sendiri,” tegas Anisa dikutip dari JPNN. (jpnn/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terbaru