Anya Geraldine Ngungsi, Butik Ivan Gunawan dan Toko dr Tirta Terendam

JAKARTA - Sejumlah selebritis ternyata terkena dampak banjir yang menggenangi Jakarta dan sekitarnya. Beberapa lokasi mereka terendam air. Bahkan, ada di antara mereka yang terpaksa mengungsi.

Salah satunya seperti model Anya Geraldine yang mengaku harus mengungsi karena tidak bisa pulang.

“Aku ngungsi, enggak bisa pulang. Kamu aman enggak? Info banjir kumpul di sini,” demikian yang ditulisnya di laman Instagram.

Sementara, banjir juga melanda salah satu butik milik pegawai yang menjual berbagai produk fashion Ivan Gunawan. Igun, begitu dia biasa disapa mengunggah, kondisi butik yang sudah tergenang air. Tampak beberapa barang berserakan terapung di atas air.

“Yang sabar pegawaiku @mpo_butikigun kita cari jalan keluar turut prihatin,” tulisnya di Instagram, Sabtu (20/2).

Tidak hanya Ivan Gunawan, YouTuber, pengusaha dan dokter dr Tirta Hudhi juga harus merelakan beberapa tokonya tergenang air.

“Kebanjiran bosku, ini lokasi di salah satu unit apartemen ane di Kebun Jeruk, Kali Pesanggrahan yang meluap. Unit ane aman. Tapi jalanan dan sekitar jadi wahana air. Yowis slur. Beberapa toko ane juga kerendam, tapi genangan enggak tinggi-tinggi banget. Pas bosku, ajur dadi bubur, semoga Covid minggat takut ama banjir. Buat kawan-kawan di Jakarta yang kebanjiran, yok bisa yok kuat kita yok. Sebulan lalu, update toko ane di Banjarmasin Kebanjiran, sekarang Jakarta, Tahun 2021 tahun keras buat ane,” ungkapnya.

Dia juga meminta maaf karena tokonya harus ditutup karena kebanjiran.

“Dikarenakan beberapa ruas jakarta banjir, sehingga tim kami tidak bisa ke toko. Ini foto diambil oleh tim sac yg terjebak banjir. Ini di Jalanan TB Simatupang dan Pejaten. Beberapa store kami di jakarta tutup @shoesandcarejkt,” bebernya.

“Semoga keadaan segera membaik di Jakarta. Saya mewakili @shoesandcare Indonesia, meminta maaf atas penutupan toko kami hari ini. Semoga banjir cepat surut,” harapnya dikutip dari Pojoksatu. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Jokowi Akan Dilaporkan Polisi, sekaligus Tagih Komitmen Kapolri soal Hukum Bukan Alat Kekuasaan.
  • Video Kerumunan Presiden Jokowi Viral, Netizen: Masih Adakah Keadilan di Negeriku?.

Berita Terkait

Berita Terbaru