Apel Akbar Pegawai Dinas PUPR, Hery: Gas Pol Sesuai Tupoksi

SLAWI - Hari pertama masuk kerja, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tegal menggelar apel akbar di halaman kantor DPU, Senin (9/5). Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai Dinas PUPR, baik yang lama maupun pegawai yang baru ditempatkan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tegal, Ir H. Hery Suhartono MM) mengatakan dia meminta maaf kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan DPUPR, jika pernah berbuat salah, baik disengaja maupun tidak disengaja.

Dia juga menghendaki seluruh ASN DPUPR harus tetap menjaga kekompakan. Selain itu, juga meminta kinerja ASN ditingkatkan. "Kita harus gas pooll untuk menyelesaikan pekerjaan di tahun 2022 ini. Ayo semangat dan bekerja sesuai tupoksinya," katanya.

Kekompakan yang terjalin selama ini, tambah Hery Suhartono, harus tetap dijaga dengan baik. Sehingga tugas-tugas DPUPR dapat terlaksana dengan baik pula. Hindari arogansi dan saling menyalahkan.

Di bulan syawal ini, mari saling memaafkan. Jangan ada dendam dan permusuhan. "Kita sebagai aparatur negara harus memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal," tambahnya.

Sekretaris DPUPR Kabupaten Tegal, Teguh Dwijanto menambahkan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun setelah hari raya Idulfitri. Apel akbar sekaligus acara halal bilhalal itu memang pernah berhenti saat merebaknya Covid-19.

Ketika Covid-19, memang pernah ditiadakan. Tapi sekarang digelar lagi karena kasus covid-19 sudah menurun. Apel akbar itu diakhiri dengan acara halal bilhalal.

Mereka saling bersalaman dan memaafkan. Mulai dari kepala dinas hingga karyawan tenaga harian lepas (THR). (adv/guh)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terbaru