Aris Idol Minta Didukung Jadi Presiden Indonesia di 2024, Netizen: Collab Sama Aldi Taher Bang, Mantappp

JAKARTA - Januarisman alias Aris Idol, penyanyi jebolan Indonesian Idol, mengungkapkan keinginan yang mengejutkan semua pihak. Aris mengatakan dirinya ingin menjadi orang nomor satu Indonesia.

Aris meminta dukungan publik dengan menyebutkan ingin mencalonkan diri menjadi Presiden RI 2024. “Semoga terkabul dan terwujud untuk impian saya membangun Indonesia, dan membenahi semuanya dengan baik,” tulisnya di Instagramnya, Rabu (24/2) malam.

“Ayo seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke dukung saya dan pilih saya menjadi Presiden RI, periode 2024! Salam sejahtera,” lanjutnya.

Dia yakin semangat anak muda bisa membawa perubahan untuk Tanah Air. “Semangat para pemuda dan pemudi tanah air! Yakin kita bisa, demi perubahan yang lebih bermartabat, adil dan sejahtera untuk kita semua,” jelasnya.

Sontak respon netizen langsung pro dan kontra atas keputusan Aris ini. Banyak yang menyindirnya agar lebih baik duet dengan Aldi Taher yang juga belakangan ini dikenal dengan aksi nyelenehnya.

Dia kerap mention banyak artis di tiap postingannya dan mengaku ingin jadi pemimpin DKI Jakarta. “Collab sama Aldi Taher bang, mantappp,” komen @ziesyarilameisha.

“Aduuh bang Aris kemarin-kemarin saya sudah suka sampean sepertinya lebih baik dari yang udah-udah. Ini kenapa-kenapa aneh-aneh sih walaupun sah-sah aja. Nyanyi aja bang suaranya luar biasa mantap,” respon @lelanurlela06.

“Kenapa Ris? Pusing ya gak laku trus cari sensasi biar ngetop lagi,” tulis @rianggembira1402.

“Sudah gila ya, sudah sama kayak Aldi Taher,” komen @mrs_sucipasi95. (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terbaru