Ashanty dan Anang Hermansyah Datangi Polda Metro Jaya Lapor Penghina Aurel, Pelakunya Anak SD

JAKARTA - Stok kesabaran Ashanty dan Anang Hermansyah nampaknya sudah habis. Keduanya tampak mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (7/8).

Mereka datang untuk melakukan konsultasi dengan penyidik perihal bullying yang dialami Titania Aurelia Hermansyah atau Aurel, puterinya.

Mereka tampak geram dengan dengan ulah warganet yang menghina putrinya dia media sosial.

“Tadi konsulitasi ke penyidik. Kami juga nggak mau (main lapor),” kata Ashanty yang ditemani Anang Hermansyah di Polda Metro Jaya.

Ashanty sebagai ibu tiri tetap tidak terima sang anak dihina oleh netizen. Namun, karena pelaku yang menghina Aurel masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Ashanty lantas memaafkan yang bersangkutan.

“Kalau anak-anak ngatainnya sudah mengerikan, kan orangtua nggak ada yang senang. Tapi kalau sudah kelewatan (siap lapor). Kita akan melihat perkembangannya,” ucap Ashanty.

Diketahui, Ashanty dibuat murka atas perilaku tak pantas seorang warganet ke putri sambungnya, Aurel Hermansyah. Dia sampai mencari tahu orang di balik akun yang menghina dan memfitnah sang anak.

Ashanty akhirnya bisa mengantongi identitas pemilik akun tersebut. Tapi dia miris lantaran pelakunya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Lewat Instagram Stories, Ashanty juga unggah foto si pelaku. Mengingat masih anak-anak, istri Anang Hermansyah ini memburamkan wajah anak tersebut.

“Kita masih punya hati nurani karena kamu di bawah umur (masih SD), makanya saya blur muka kamu. Saya tunggu niat baiknya karena Instagram kamu di private,” kata Ashanty di Instagram.

Selain menghina lewat kolom komentar, warganet tersebut juga mengirim direct message (DM) ke Instagram Aurel. Isi chat-nya penuh dengan hinaan dan selalu membawa nama pacar Aurel, Atta Halilintar. (fir/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Mengerikan! Djumadil dan Laeli Sempat Tidur Bareng Potongan Tubuh Korban Karena Kelelahan usai Mutilasi.
  • Penuturan Teman Seangkatan Pembunuh dan Pemutilasi Sadis asal Tegal, Dulu Laeli Alim, Pintar, dan Berhijab tapi Berubah Setelah Kuliah.

Berita Terkait

Berita Terbaru