Ashanty Ngomong Tak Kuat Lagi, Keluarga Anang Panik

JAKARTA - Penyanyi Ashanty bersama tiga anaknya, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19. Sementara Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit.

Sang suami, Anang Hermansyah menyampaikan, Ashanty mengalami keluhan yang dirasakan di dalam tubuhnya, sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Dua hari dari rumah sakit bunda memang drop, sampai dia bilang bahwa 'Aku nggak kuat nih, aku nggak kuat nih, aku sesak banget, aku nggak bisa tidur'," kata Anang Hermansyah di kanal YouTube The Hermansyah A6, kemarin (24/2).

Ucapan Ashanty sontak saja membuat keluarga khawatir. Pikiran mereka pun berkecamuk takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Wah itu di rumah panik semua. Aku juga panik banget lihat bunda ngomong 'Aku nggak kuat, aku nggak kuat'," tuturnya.

Di tengah kepanikan keluarga, Anang mendapat kabar dari keluarga di Jember, Jawa Timur, perihal kabar Ashanty meninggal dunia. Namun, Anang menegaskan bahwa kabar tersebut hanya hoaks.

"Abahku yang di Jember sampai ngomong, 'Ashanty nggak apa-apa kan? Kenapa beritanya Ashanty sampai meninggal?'. 'Waduh, enggak Ashanty dirawat di RS'," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Ashanty memang memiliki riwayat penyakit autoimun. Sehingga dalam pengobatannya dibutuhkan penanganan medis. (din/zul)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.
  • Jozeph Paul Zhang Arogan dan Sombong, Pendeta Gilbert Lumoindong: Saya Menyebutnya Preman yang Berjubah Pendeta.

Berita Terkait

Berita Terbaru