Aura Kasih Ngaku Tidak Butuh Sex Toys: Lu Nggak Ngerasa Kasihan Ama Diri Lu?

JAKARTA - Bagi seorang Aura Kasih, sex toys atau mainan seks merupakan hal yang tidak dibutuhkan. Meski dirinya saat ini menyandang status janda.

Dilihat dari podcast Deddy Corbuzier, Aura mendapati pertanyaan apakah dirinya butuh sex toys untuk memuaskan kebutuhan seksualnya.

“Yuni Shara tuh pernah ngomong dia aja butuh atau dia punya seks toys gitu, lu?,” tanya Deddy Corbuzier, dilansir pada Selasa (22/3).

Mendengar pertanyaan Deddy Corbuzier, Aura Kasih blak-blakan tidak butuh mainan seks demikian.

Menurut pelantun hits Mari Bercinta itu, menggunakan sex toys untuk memuaskan kebutuhan seksual hanya akan membohongi dirinya.

“Oh gue nggak sih, nggak tahu sih kenapa gue nggak pernah coba. Lu nggak ngerasa kasihan ama diri lu sendiri nggak sih kalau gitu? kan bohongan kan (seks toys),” tuturnya.

Deddy kian penasaran.

“Seks itu penting apa nggak?,” tanyanya lagi.

“Hmmm…yup (seks penting). Kalau buat aku touching itu stress relieve. Karena mau diperhatiin kayak apapun, cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya nggak bisa aja. Karena semua orang bisa begitu. Tapi orang kelihatan lewat sentuhannya, kita bisa ngerasain,” jawab Aura lugas.

Dikutip dari Fajar.co.id, kehidupan artis Aura Kasih kerap menjadi buruan publik.

Berparas cantik dan postur tinggi semampai membuat janda satu anak ini idaman banyak orang.

Aura Kasih pun mulai bicara soal kehidupan seksnya usai resmi menyandang status janda. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru