Aurel Hermansyah Ingin Gelar Prosesi Pernikahannya Setahun Penuh

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar punya konsep pernikahan yang unik. Ide terbaru mereka, ingin menggelar prosesi pernikahannya selama satu tahun penuh.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sebelumnya menyebutkan ingin menggelar resepsi pernikahan di Gelora Bung Karno, Senayan. Namun, karena masih pandemi Covid-19 keinginan tersebut belum terwujud.

Cita-cita ingin menggelar proses pernikahan selama satu tahun penuh itu terungkap saat diwawancara oleh Nikita Mirzani lewat kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

"Aku punya satu konsep lagi. Itu yang aku bilang satu tahun itu. Insya Allah doain ya," ujar Aurel.

Aurel menjelaskan, bukan menggelar resepsi selama satu tahun penuh, melainkan melakukan banyak prosesi setiap bulannya menuju pernikahannya.

"Jadi misalkan kayak, perkenalan keluarga, Februari apa, ini apa. Sampai satu tahun jadi setiap bulan tuh selalu ada acara," jelas Aurel.

Aurel dan Atta juga sepakat ingin menggelar resepsi di beberapa tempat, seperti di Jember dan di Padang, tempat asal Atta Halilintar.

"Perkenalan, terus ada pengajiannya, ada siraman. Terus nanti misalnya kalau di adat aku tuh ada ngunduh mantu. Jadi dia (suami) ke Jember nanti aku ke Padang," tambah Atta.

Diakui Aurel memang tidak mudah dalam merealisasikan cita-citanya itu. Yang pasti nantinya selama satu tahun penuh menuju pernikahan akan banyak prosesi adat yang dilakukan.

Kendati demikian, Aurel belum tahu kapan akan menikahi Atta, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19. Atta sendiri pernah menyebutkan akan menikahi Aurel pada tahun ini. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Tabrakan Beruntun di Tol Pemalang-Batang, Dua Mobil Ludes Terbakar.
  • 47 Perwira Tinggi TNI Digeser, Termasuk Kabais, Kepala Basarnas, dan Pangdam.

Berita Terkait

Berita Terbaru