Aurel Minta Restu, KD: Saya Enggak Terlalu Mempermasalahkan Dia Kasih Tahunya lewat Surat atau WA

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti merasa hatinya menjadi lega setelah putri sulungnya, Aurel Hermansyah, akhirnya meminta restu untuk menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.

Aurel dan Atta diketahui akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Pelantun 'Cobalah Untuk Setia' itu ikut senang dan bahagia, Aurel secara langsung memberitahu dirinya.

"Saya enggak terlalu mempermasalahkan ya dia mau kasih tahunya lewat surat atau WhatsApp, yang penting niat baiknya dia kasih tahu. Tapi memang kasih tahunya baru tiga hari yang lalu, sekitar tanggal 13 Februari," kata Krisdayanti seperti dikutip dari tayangan KH Infotainment, kemarin (18/2).

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tentu saja mendoakan dan mendukung keputusan Aurel untuk menikah. Dia pun berharap, pernikahan Aurel diberikan kemudahan dan kelancaran.

"Saya hanya menanyakan apakah Aurel sendiri sudah mantap, sudah cuma sampai situ saja. Saya belum terlalu jauh untuk nanya-nanya yang lain, yang dia minta hanya doain," ujarnya.

Sekali lagi, istri Laos Lemos itu selalu mendoakan anak-anaknya yang terbaik. Dia ingin melihat anak-anaknya hidup dengan bahagia.

"Doa untuk anak, kan memang tidak pernah putus ya, jadi ya saya doain yang terbaik saja buat anak-anak. Keluarga juga semua sudah tentram, sudah baik-baik saja. Semuanya juga harus bahagia," ucap Krisdayanti.

Mengenai apakah dirinya akan hadir dalam pernikahan Aurel dan Atta, anggota DPR RI itu belum bisa memastikannnya. Namun, ia berharap bisa datang melihat secara langsung prosesi pernikahan mereka. "Mudah-mudahan ada waktu untuk datang,'' ujarnya.

Disinggung soal hubungan Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti enggan ikut campur. Namun, dirinya hanya bisa memberikan doa dan restu kepada mereka.

"Kan mereka yang menjalani, saya enggak mau terlalu jauh berekspektasi hanya mendoakan saja anak-anak bisa berjalan lancar apapun usaha dan cita-citanya. Saya doakan dan support," tukasnya. (din/zul)

Baca Juga:

  • Jokowi Akan Dilaporkan Polisi, sekaligus Tagih Komitmen Kapolri soal Hukum Bukan Alat Kekuasaan.
  • Soal Video Kerumunan Presiden Jokowi, Mardani Ali Sera: Kalau Souvenir Sudah Disiapkan Berarti Bukan Spontanitas.

Berita Terkait

Berita Terbaru