Ayah Bibi Andriansyah Marah Besar ke Ayah Vanessa Angel Karena Merasa Dibohongi soal Hak Wali Gala dan Asuransi

JAKARTA - Sudah terlanjur kecewa dan marah atas ulah Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang disebut membohonginya, ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal, secara terang-terangan membongkar konfliknya.

Faisal mengungkapkan kebohongan itu ke publik. Hal ini menurutnya terkait hak asuh dan wali Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Selain itu, nilai asuransi yang telah dicairkan Dody Sudrajat juga disebut sebagai kebohongan.

Faisal mengungkapkan semuanya, karena sudah lebih dahulu melihat statement ayah Vanessa di media, yang menyebutnya marah besar.

“Ternyata sudah ke berita, dia bilang saya marah, ya marah lah saya. Surat sudah ditandatangani, semua sudah dikasih. Saya enggak mau slek terlalu jauh, tapi dia sudah ngomong di media,” bebernya, di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/11).

Kekecewaan Faisal ke Dody, pertama soal hak wali Gala. Di mana, menurutnya sejak awal Dody menyetujui jika keluarganya yang mengajukan hak wali.

Dody bahkan sudah menandatangani persetujuan itu. Namun, faktanya, tidak lama setelah Faisal mendaftarkan ke pengadilan, Dody juga mengajukan hal yang sama.

“Dari awal sudah saya tanya, Pak Dody setuju, sekarang Pak Dody menghindari lagi. Ini bolak balik, ya wajar (saya marah). Saya terkecoh, siapa yang enggak dikecoh begitu, (siapa yang) enggak naik emosi. Saya terkecoh di situ, emosilah saya, siapapun manusia akan emosi,” tegasnya dikutip dari Pojoksatu.

Dan, faktor lainnya soal nilai asuransi yang ditinggalkan Vanessa. Di mana, ternyata Vanessa membuat satu asuransi dengan ahli warisnya Dody dan adik Vanessa, Mayang.

Dody meminta semua berkas ke dirinya untuk mengurus administrasi. Mulai dari KTP miliknya dan sang istri, surat menikah Vanessa-Bibi juga akte kelahiran. Namun, Dody tidak jujur kepadanya.

Saat itu, Faisal menyanggupi apapun yang diperlukan Dody, karena saat itu dirinya merasa tidak ada masalah dengan besannya itu.

“Saya tanya ini untuk apa, walaupun secara pribadi saya tahu bahwa itu untuk pencairan asuransi Prudential yang ahli warisnya memang dia ditunjuk Vanes. Dan saya tidak mempersalahkan dari awal, kalau memang hak dia,” jelasnya.

Begitu surat yang diperlukan selesai, Faisal sekadar bertanya berapa nilai asuransi.

“Saya tanya nilainya (kata Dody dan istri) Rp30 juta, padahal saya tahu Rp500 juta lebih,” tukasnya.

Sejak dibohongi dua kali, Faisal memastikan sifatnya tak lagi bisa sama dengan Dody.

“Semenjak dia enggak pernah membohongi saya, itu ndak ada masalah. Itu bagaimana saya mempercayai sesuatu kepada dia. Pergi ke pengadilan saya dibohongi. Masa seorang besan sama besan begitu. Dia bilang dia setuju (soal Gala) tanda tangan besok berubah lagi. Saya tanya nilai Prudential nyata nilainya Rp500 juta,” tuturnya.

Mulai saat itu, Faisal mengatakan tidak akan bisa mempercayai Dody lagi.

“Kebohongan itu apa masih bisa kita percayai omongan-omongan dia,” pungkasnya. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Kota Tegal Sebentar Lagi Akan Punya Floating Market seperti Bandung di Kali Siwatu.
  • Bubarkan Paksa Massa, Aksi 212 Teriakkan Brimob Zalim!.

Berita Terkait

Berita Terbaru