Ayu Ting Ting Pasif Didekati, Didi Riyadi: Buang-buang Waktu

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting sejak lama didekati Didi Riyadi. Terungkap, bahwa pelantun 'Sambalado' itu tidak membuka hati untuk drummer Band Element itu.

Dalam perbincangan bersama Melaney Ricardo, Didi Riyadi mengungkapkan janda satu anak itu selalu bersikap pasif ketika didekati olehnya.

"Intinya sebenarnya apa sih relationship? Komunikasi dua arah gitu lho. Ketika misal, aku tidak melihat itu ada di ceweknya, untuk apa? Buang-buang waktu," ujar Didi kecewa, dikutip dari channel Melaney Ricardo, kemarin (13/8).

"Bisa disimpulkan pada saat kemarin kamu sama Ayu, kamu sudah kasih 60 tapi Ayu nya jalan di tempat?," timpal Melaney memastikan.

Pesinetron 'Dewi Fortuna' itu menjelaskan, dirinya sudah mencoba untuk membuka diri. Padahal, itu sebenarnya bukanlah karakter dirinya.

"Gue orangnya straight forward sih. To be honest gue sedikit-sedikit open my self. Gue membuka diri sendiri which is bukan gue banget. Balik berapa tahun lalu gila sih gue," ucap Didi.

Misalkan, salah satu usaha yang dilakukan Didi terhadap Ayu Ting Ting, yakni memberikan kejutan di saat ulang tahun pelantun 'Alamat Palsu' itu. Didi langsung mendatangi rumah Ayu Ting Ting.

"Nah yang ulang tahun dia, gue suka bilang ada di IG banyak yang bilang pansos ya. Intinya aku pengin berubah jadi yang lebih baik, selalu sih. Gue nggak bisa kalau harus mendown grade myself gitu lho, aku harus upgrade terus sekecil apapun dan sepelan apapun. Jadi dalam hal berkomunikasi pun begitu," tutur Didi.

Saat ini, kata Didi, hubungannya dengan Ayu Ting Ting sudah tak lagi dekat seperti dulu lagi.

Sebelumnya Ayu Ting menyampaikan kedekatannya dengan Didi Riyadi hanya sebatas teman saja. Kendati begitu, pelantun 'Alamat Palsu' itu hanya meminta doa yang terbaik soal pendamping hidupnya kelak. Yang terpenting, sosok pria tersebut sayang pada keluarganya, dan bertanggung jawab.

“Iya doain saja ya kang. Yang penting sayang, soleh deket sama keluarga,” uja Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Sule, yang diunggah Sule di YouTubenya belum lama ini.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso resmi bercerai pada 1 April 2014. Dari pernikahan mereka menghasilkan satu orang putri yang bernama Bilqis Khumairah Razak. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin Tuntut Panglima TNI dan KSAD Tayangkan Film G30S PKI di Semua TV.
  • Balas Sindiran KPK, ICW: Ada Pihak yang Mengaku Pejuang Padahal Sejatinya Merupakan Musuh.

Berita Terkait

Berita Terbaru