Bagi-bagi Bonus Rp10.000 Bagi Pengguna Baru, Maxim Semarakkan Momentum Hari Raya Idul Fitri

Menyambut Idul Fitri 1442 H masyarakat mulai disibukkan dengan persiapan menyambut hari raya. Mulai dari menyiapkan kudapan, belanja pakaian, hingga bersih-bersih rumah demi menyambut kedatangan keluarga dan kerabat.

Meski momentum lebaran tahun ini dirayakan dengan nuansa berbeda lantaran wabah virus corona yang tak kunjung usai, namun kehadirannya tetap amat ditunggu-tunggu dengan semarak sukacita.

Menjawab kebutuhan tersebut, kehadiran Maxim di kota Tegal menjadi jawaban praktis guna mempermudah masyarakat menikmati kehangatan di tengah Hari Raya Kemenangan.

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2018, Maxim senantiasa menyediakan sederet layanan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan tarif terjangkau. Mulai dari jasa transportasi hingga jasa Delivery.

Untuk tarif transportasi Bike dipatok mulai Rp7.900 dan Car mulai Rp8.000. Tentunya, ini memudahkan masyarakat yang ingin bersilaturahmi namun enggan repot menggunakan kendaraan pribadi.

Tak hanya itu, bagi masyarakat Tegal yang ingin berkirim hampers, berbelanja sembako, hingga kebutuhan lainnya juga tetap dapat memesan layanan Delivery dan Food&Shop di hari lebaran dengan tarif mulai Rp3.000 saja.

Bagi pengguna baru, Anda cukup mengunduh aplikasi Maxim melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, atau melalui Huawei AppGallery. Kemudian selesaikan pendaftaran dengan memasukkan nomor ponsel dan aplikasi Maxim dapat langsung digunakan.

Tak hanya itu, pengguna baru juga berkesempatan memperoleh bonus saldo senilai Rp10.000 dengan memasukkan kode promo: RDRTGL. Bonus dapat langsung digunakan untuk semua layanan di aplikasi Maxim.

Jadi, tunggu apalagi? Semarakkan momentum kebersamaan lebaran bersama keluarga dengan memesan layanan Maxim!

Baca Juga:

  • Kasus di Kabupaten Tegal Melonjak, Pimpinan DRPD Ngamuk Tahu Anggaran Covid-19 Rp86 Miliar Baru Dipakai Rp900 Juta.
  • Dengarlah Pak Jokowi, Satgas Covid-19 IDI: Lockdown Sekarang atau Tambah Mengerikan.

Berita Terkait

Berita Terbaru