Bakal Berhadapan dengan Sandiaga Uno di Pilkada Medan, Jansen Sitindaon: Inilah Politik, Dulu Jubir Beliau Sekarang Jadi Lawan

JAKARTA - Adagium tidak ada kawan abadi di dalam politik agaknya sangat tepat untuk menggambarkan suasana kebatinan yang tengah dirasakan Wasekjen DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.

Melalui akun Twitter pribadinya, dia mengunggah struktur Tim Pemenangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi (Aman) di Pilkada Kota Medan 2020 mendatang. Di struktur itu, nama Jansen Sitindaon masuk sebagai Dewan Penasehat pasangan AMAN.

Posisi Jansen menjadi menarik lantaran di kubu lawan, pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman, ada nama Sandiaga Uno dalam struktur Dewan Pembina. Sementara Jansen di Pilpres 2019 lalu merupakan jurubicara dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Inilah politik. Kemarin jadi jubir beliau sekarang karena beda pilihan jadi lawan,” ujarnya, Minggu (20/9).

Dia pun mengajak Sandiaga untuk bersiap adu gagasan dan menawarkan yang terbaik untuk medan. “Sampai jumpa di Medan, Bang Sandi,” tuturnya.

Di satu sisi, Jansen mengaku Pilkada Kota Medan memang layaknya perang antara gajah melawan semut. Di mana ada 8 partai yang berkumpul di Bobby-Aulia, sedang Akhyar-Salman hanya diusung dua partai.

“Tapi yang pasti masyarakat Medan sudah menang, karena tidak kotak kosong,” tutupnya. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Karikatur Nabi Diributkan, Denny Siregar: Mereka Bahkan Tidak Membaca Kisahnya.
  • Disebut Otaknya Berisi Sampah, Musni Umar Balas Balik Ngabalin: itu Kalau Kepalanya Hanya Berpikir Menjilat.

Berita Terbaru