Balitanya Terus Nangis, Ibu Muda di Brebes Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamarnya

BREBES - Ibu muda di Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya, Senin (24/1) malam. Ironisnya, korban berinisial TP (26) itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Dikatakannya, ibu muda itu ditemukan meninggal dunia diduga akibat gantung diri.

"Iya benar ada. Kejadiannya, Senin malam sekitar pukul 21.00 WIB," ungkapnya melalui sambungan telepon genggamnya, Selasa (25/1).

Kronologi kejadian, ungkap Kapolsek, berawal saat korban bersama anak laki-lakinya yang berusia tiga tahun masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar yang tertutup korden, korban konon mendengarkan musik dari HP-nya.

"Selanjutnya sekira pukul 21.00 WIB, karena anak korban terus menangis, seorang saksi (ibu korban, Red.) berinisiatif masuk ke kamar. Ternyata didapati korban sudah dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan tali pramuka warna putih," jelasnya.

Saat ditemukan, lanjutnya, korban tergantung menggunakan tali pramuka sepanjang sekitar 1,5 meter yang di lipat menjadi dua bagian, lalu terikat simpul pada bagian leher korban.

Ujung talinya terikat pada bagian kusen pintu kamar.

"Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Rencananya korban akan dimakamkan hari ini oleh pihak keluarga," pungkasnya.(ded/zul)

Baca Juga:

  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.
  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.

Berita Terkait

Berita Terbaru