Bantah Isu Cera, Ririn Dwi Ariyanti: Rumah Tangga Kita Aman-aman Aja ko

JAKARTA - Aktris Ririn Dwi Ariyanti akhirnya buka suara terkait isu perceraiannya dengan Aldi Bragi, yang mencuat kencang belakangan ini. Pasangan selebritis ini telah menikah selama 10 tahun.

Perempuan berusia 34 tahun ini membantah kabar burung tersebut. Saat ini, kata dia, biduk rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja.

"Tidak ada itu (masalah rumah tangga). Kita baik-baik kok. Enggak ada masalah," kata Ririn saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (8/8).

Ketika disinggung soal dirinya menghapus beberapa momen kebersamaan bersama suami di Instagram, Ririn meminta awak media untuk memastikan lagi. "Yakin nih!, sudah lihat belum. Sudh cek belum foto-fotonya," ujarnya.

Dia bingung harus menjelaskan seperti apa, sebab memang kondisi rumah tangganya sampai saat ini tidak ada masalah. "Saya bingung deh kalo saya disuruh ngejelasinnya (soal kabar cerai) kenapa, karena rumah tangga kita aman-aman aja ko," pungkasnya.

Seperti diketahui, belakangan ini kabar rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi berhembus sangat kencang. Jarangnya mereka mengumbar kemesraan di Instagram membuat netizen berspekulasi ada masalah dalam kehidupan mereka.

Pasangan ini menikah pada 11 Juli 2010 di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan. Sebelum menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi pernah membina rumah tangga dengan pedangdut Ikke Nurjanah. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Gatot Nurmantyo Menyebut Keturunan PKI Banyak yang Masuk PDI Perjuangan: Semakin Hari Semakin Real.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terbaru