Bantah Minta Sekamar dengan Kekasihnya, Rachel Vennya: Aku Tidak Menginap Sama Sekali di Wisma Atlet

JAKARTA - Usai dikritik habis-habisan karena dianggap kabur dari karantina, selebgram Rachel Vennya justru mengakui tak seharipun menjalani karantina, usai mendarat dari Amerika Serikat. Pengakuan mengejutkan mantan istri Niko Al Hakim itu diungkapkannya melalui kanal YouTube Boy William, Senin (18/10).

“Betul aku pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan,” ujarnya seperti yang dikutip dari PojokSatu.id.

Rachel mengakui jika perbuatannya salah dan paham tak bisa membela diri sama sekali. “Perlakuan aku ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa diterima,” sebutnya.

Rachel berasalan ingin bertemu anaknya usai dari Amerika Serikat (AS) berhari-hari. “Memang alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat,” tandasnya.

Rachel mengaku terlalu berpikir pendek, padahal AS adalah salah satu negara yang Covid-19 belum dikategorikan aman. Dia tidak berpikir pulang tanpa karantina bisa membahayakan kedua buah hatinya.

“Terlalu berpikir pendek juga sih, harusnya memang enggak kayak gini. Aku minta maaf apapun itu alasannya. Mau alasannya aku bilang kangen sama anak-anak aku. Aku enggak mau itu dijadiin kayak suatu pembenaran. Tapi memang saat itu kenyataannya memang seperti itu (rindu anak),” bebernya.

Rachel membantah kalau dirinya menggunakan keistimewaanya sebagai selebgram hits sehingga bisa tidak karantina. “Aku enggak merasa bahwa itu previlege aku. Enggak ada yang bilang aku Rachel Vennya, makanya skip karantina, enggak ada,” tukasnya.

Dia mengakui semua salahnya. “Karena memang as a person aku salah, aku lalai dalam melakukan kewajiban aku sebagai warga Indonesia,” tuturnya.

Rachel mengaku sangat malu saat ini. “(Malu) Banget,” ujarnya.

Rachel mengatakan tuduhan dirinya sekamar saat karantina dengan kekasihnya, Salim Nauderer tidaklah benar. Karena kenyataannya dirinya tidak menjalani itu seharipun.

“Aku enggak bisa sebutin kronologinya seperti apa. Karena aku harus memberi kronologinya pertama di Polda. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet,” tegasnya.

“Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet,” sambungnya.

Rachel mengatakan salah karena telah menyadari semua kesalahannya. “Ini kesalahan aku as person karena aka sadarnya telat. Yang pasti aku nyesal dan aku nyesal, itu aja sih,” ucapnya. (nin/zul)

Baca Juga:

  • Kota Tegal Sebentar Lagi Akan Punya Floating Market seperti Bandung di Kali Siwatu.
  • Bubarkan Paksa Massa, Aksi 212 Teriakkan Brimob Zalim!.

Berita Terkait

Berita Terbaru