Bantah Reshuffle akan Dilakukan dalam Waktu Dekat, Partai Nasdem: Itu Hak Prerogatif Presiden

JAKARTA - Isu reshuffle semakin kencang terdengar karena sampai hari ini, Partai Amanat Nasional (PAN) belum mendapatkan "jatah" kursi kabinet sejak diumumkan sebagai anggota baru koalisi pemerintah.

Namun, kencangnya kabar perombakan kabinet atau reshuffle akan dilakukan Presiden Joko Widodo dalam waktu dekat dibantah Partai Nasdem.

"Sampai hari ini sih kami belum mendengarkan isu-isu itu, mau kapan saja (reshuffle), apakah besok atau lusa kan hak prerogatif presiden," ujar Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali kepada wartawan, Sabtu (18/9).

Ahmad Ali justru tidak habis pikir dengan orang-orang yang terus menyuarakan isu reshuffle. Pasalnya, sampai hari ini Indonesia masih berjuang menangani pandemi Covid-19.

"Pertanyaannya apakah kemudian hari ini ada yang urgent? Apakah kemudian kalau dilakukan reshuffle hari ini atau besok terus menjadi sesuatu yang urgent dengan situasi seperti ini," katanya dikutip dari RMOL.

Justru, lanjutnya, semua elemen masyarakat harus mendukung dan membantu Presiden Jokowi dalam menjaga kesinambungan tren kasus Covid-19 yang semakin membaik.

"Kenapa berangsur-angsur pulih? Tentu karena kemampuan manajerial presiden, mengorkestrasi dan melakukan gerak cepat," pungkasnya. (rmol.id/ima)

Baca Juga:

  • Polisi Sederhana dan Jujur, Mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional.
  • Tes SKD Cuma Tujuh Detik, Ternyata CASN Ketahuan Curang Kerjakan soal Pakai Software.

Berita Terkait

Berita Terbaru