Bantu Pasang Tarub di Pendapa, Ayah Empat Anak Jatuh dan Meninggal Dunia

TEGAL - Wiyanto (54) warga Jalan Melati, RT.03, RW. 05, Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal meninggal dunia saat tengah bekerja memasang tarub di halaman Pendapa Ki Gede Sebayu, Komplek Balai Kota Tegal.

Almarhum meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.

Sebagai bentuk perhatian Wakil Wali Kota Muhammad Jumadi dan Ketua BPN Kota Tegal Siyamto mengunjungi keluarga almarhum. Mereka juga menyerahkan santunan bagi yang ditinggalkan.

Kepada wakil wali Kota Tegal, istri almarhum mengatakan suaminya dijemput untuk membantu memasang tenda sekitar pukul 13.00 WIB tanpa ada gejala sakit. Namun, saat mendengar kabar kalau, suaminya jatuh saat bekerja, ia kaget.

"Saya menyusul di halaman pendopo, namun almarhum sudah dibawa di rumah sakit, dan sudah meninggal," kata istri almarhum.

Wakil Wali Kota Muhammad Jumadi menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga dan terima kasih kepada keluarga almarhum. Sebab, almarhum telah membantu dalam persiapan untuk acara pembagian sertifikat tanah.

"Mudah-mudahan beliau husnul khatimah, karena beliau bertugas untuk membantu masyarakat yang lainnya," tutur Jumadi.

Menurut Jumadi, pihaknya dan BPN sengaja datang langsung ke rumah almarhum, untuk menyerahkan bantuan untuk sedikit meringankan beban keluarga. Dirinya berharap semoga bantuan itu bisa bermanfaat. (muj/ima)

Baca Juga:

  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.
  • Mantan Pengacara Djoko Tjanda Anita Kolopaking Berakhir di Penjara, Usai Diperiksa 18 Jam.

Berita Terkait

Berita Terbaru