Batal Nikah dengan Bule, Cita Citata Ngaku Masih Saling Sayang

JAKARTA - Cita Citata batal menikah dengan Roy Geurts. Penyebabnya masih menjadi misteri. Beberapa pihak menduga bule itu sudah mengkhianati Cita. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Cita mengatakan tak ingin membeberkan alasan dirinya memutuskan batal nikah. Dia tak ingin ketika membuka hal tersebut ada pembelaan dari Roy, sehingga keduanya akan saling menjelekkan.

Sebagai sepasang kekasih yang pernah dan masih saling sayang, Cita sangat menjaga untuk tidak saling menjelekkan.

“Aku enggak bisa komentar. Aku enggak mau terpatok omongan orang lain (yang membuat) hidup aku jadi enggak nyaman. Aku enggak bisa ngomong secara gamblang. Bagaimanapun juga kami pernah saling menyayangi,” tuturnya.

Pelantun lagu Goyang Dumang ini memastikan tak ada orang yang ingin gagal dalam proses pernikahan, apalagi dia yang sudah pernah mengalami itu.

“Siapa yang mau (gagal)? Aku sudah punya pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan. Bukan berarti aku mempermainkan hubungan. Aku melihat masa depan (saat ingin menikahi Roy) bukan soal uang, tapi masa depan bisa membina rumah tangga,” jelasnya.

Kegagalan kali ini, kata Cita bukan karena dirinya yang memberlakukan banyak aturan dan syarat. Namun, semuanya memang harus dipertimbangkan.

“Makanya banyak pertimbangannya, di antaranya kecocokan, keselarasan, prinsip. Mudah-mudahan (gagal nikah) bukan jadi hal terburuk yang terjadi justru jadi yang terbaik,” ungkapnya. (jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Diduga Lakukan Pemerasan dan Rampas Kendaraan, Seorang Kades di Brebes Dilaporkan ke Polisi.
  • Makamkan PDP Covid-19,Dua Pegawai RSUD dr Soeselo Slawi Dimassa Warga dan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit.

Berita Terkait

Berita Terbaru