Beberkan Malam Pertamanya dengan Atta Halilintar, Aurel: Sampai Kamar Itu Langsung Hualalalala, Abang Agresif Banget

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menikah dan menjadi suami istri 3 April lalu. Mereka pun tak malu membahas momen ciuman pertama mereka.

Putri sulung Krisdayanti itu mengaku baru mendapatkan ciumana pertama oleh Atta Halilintar usai menikah. Hal itu terungkap di kanal video mereka.

"First kiss pas malam pertama. First kissnya french kiss lagi. Harus jujur dong. Pas malam, sampai kamar itu, langsung hualalalala. Joget maksudnya," ungkap Aurel seperti dikutip dari Youtube, Selasa (4/5).

Ungkap Aurel lagi, bahwa YouTuber nomor satu di Asia Tenggara itu merupakan sosok pria yang agresif. "Abang tuh parah banget guys. Agresif banget, langsung gitu. Abang tuh selalu ha ha ha, dilempar, kayak helikopter," beber Aurel tertawa.

"Aku kan pecicilan, jadi agresif banget," timpal Atta.

Sementara itu Aurel Hermansyah dikabarkan hamil, lantaran mengeluh sakit di bagian perut dan pinggulnya. Kakak Azriel Hermansyah itu pun memberikan klarifikasi, bahwa sejauh ini dia belum hamil.

"Aduh kabar dari mana? Yang di Instagram Story wajar wajar aja ya, mungkin kecapekan,” ujar Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/5) lalu.

Atta Halilintar yang berada di samping Aurel, mengatakan wajar yang dialami Aurel mengingat pasangan pengantin baru. "Mungkin kecapekan ya, Doain aja. Ya namanya juga pasangan baru ya," timpal Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga belum mau membawa Aurel Hermansyah ke dokter. YouTuber nomor satu di Asia Tenggara itu tak mau Aurel malah jadi kepikiran soal momongan.

"Cuman sekarang aku nggak mau dia suruh tes, takutnya kan kepikiran. Kata dokter juga kalau keseringan cek ke dokter nggak ini, biar aja let it flow aja," tukas Atta Halilintar. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru