Begal Payudara Karyawati, Pemotor Jatuh Lalu Babak Belur Dimassa

KEDIRI - MR, warga Desa Kuwik Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim) babak belur dihajar massa. Dia tertangkap lalu dihakimi warga, lantaran diduga sebagai pelaku begal payudara.

Dia ketahuan meremas payudara pengendara motor perempuan, usai memepet korbannya di ruas jalanan yang sepi. Peristiwa cabul MR itu dilakukan, Sabtu (26/2), sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban, ST (22), sedang dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motornya, usai bekerja di Kecamatan Pare. Perempuan asal Kecamatan Kunjang yang berkendara sendirian itu tengah melintasi jalan di areal persawahan Dusun Kasembon Desa Dungus.

Saat itulah muncul MR yang sengaja memepet korban dengan sepeda motornya. Tanpa disangka tiba-tiba pelaku meremas payudara sebelah kanan ST.

Usai berhasil melakukan tindakan cabulnya itu, pelaku langsung kabur dengan tancap gas kabur meninggalkan korbannya. Korban yang tak terima tindakan pelecehan tersebut, langsung berusaha mengejar sambil berteriak-teriak begal.

Korban yang terus berteriak-teriak meminta tolong sambil mengendarai sepeda motornya pun mengundang perhatian warga. Warga Dusun Gelaran Desa Dungus yang mendengar teriakan korban pun, spontan ikut melakukan pengejaran.

Pelaku yang panik dikejar warga dan korban terjatuh dari motornya. Pelaku pun berhasil diamankan warga, dan menjadi sasaran amukan warga.

Akibat dimassa, MR mengalami luka pada bagian dagu yang robek, luka memar pada mata sebelah kanan, luka lecet pada bagian wajah, tangan, dan kakinya. Selain karena dimassa, juga luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motornya.

Oleh warga, pelaku berikut barang bukti satu unit sepeda motor Vario warna oranye AG 5478 DX berikut STNK-nya diserahkan kepada Petugas Polsek. Perkara ini dilimpahkan ke unit PPA sat Reskrim Polres untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku saat ini sudah dibawa ke Polres. Belum bisa kita mintai keterangan, karena mengalami luka di sekitar wajah dan dagu. Sekarang yang bersangkutan sudah dirawat," terang Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra, Senin (28/2). (nb/zul)

Baca Juga:

  • Brigadir Joshua 2 Kali Bertengkar dengan Bripka RR di Magelang dan Jakarta, Sebelum Akhirnya Ditembak Mati.
  • Pistol Glock 17 untuk Tembak Mati Brigadir J Bukan Milik Bharada E, Tapi Milik Ajudan Istri Ferdy Sambo.

Berita Terkait

Berita Terbaru