Begini Jawaban Keluarga soal Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Akan Gelar Lamaran 3 Hari 3 Malam

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan melangsungkan lamaran mewah. Mereka akan menggelar acara lamaran selama tiga hari tiga malam. Benarkah kabar tersebut?

Ayah Lesti Kejora, Endang membantah acara putrinya digelar selama tiga hari berturut-turut.

“Enggak, jangan dibesar-besarkan. Masa lamaran tiga hari tiga malam,’’ ujar Endang ditemui di kawasan Tangerang, Senin (7/6).

Seperti diketahui, acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar secara langsung oleh salah satu televisi swsasta.

“Nanti lihat saja bakal akan di Indosiar kan. Lihat aja livenya di Indosiar. Mau megah mau sederhana ya keduanya sudah dilancarkan," tukasnya.

Sementara itu Kuasa Hukum Jerinx SID, I Wayan Gendo Suardana mengatakan kliennya telah bebas. Penggebuk drum Band SID itu bebas murni setelah 10 bulan penjara.

“Bebas murni. Jerinx SID tak mengambil hak asimilasinya. Dia bebas murni untuk 10 bulan penjaranya,” ujar I Wayan saat dihubungi awak media, Selasa (8/6).

Ia menuturkan, Jerinx SID bebas dijemput keluarga dan istrinya, Nora Alexandra sekitar pukul 9.20 WITA.

Dikatakannya, usai bebas Jerinx SID akan menjalani ritual melukat atau pembersihan diri.

Seperti diketahui, Jerinx SID divonis bersalah dengan hukuman 14 bulan penjara terkait kasus "IDI Kacung WHO". (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Laksamana Enam Bulan.
  • Bed Pasien Covid-19 di RSI Penuh, Dua Rumah Sakit Lainnya Tersisa Sedikit.

Berita Terkait

Berita Terbaru