Bejat! Tidak Percaya Anaknya Perawan, si Ayah Malah Perkosa Sekalian: Saya Mau Tes!

MAKASSAR - Kerap mengalami pertengkaran di rumah tangga, bahwa anaknya sudah tidak perawan, seorang ayah tega melakukan perbuatan bejat kepada putrinya.

Bukan menjaganya, si ayah bejat ini malah memperkosa sang anak.
Tampaknya pikiran jahat seorang lelaki Rais memang sudah tidak normal lagi.

Kehormatan buah hati sendiri, diambil untuk memenuhi hasrat seksual. Pria berusia 41 tahun itu tega memperkosa anaknya yang masih berusia 17 tahun, di sebuah wisma di Jalan Tarakan, Makassar pada 7 Mei 2021 lalu.

Awalnya Rais muak dengan berita tentang keperawanan putrinya. Hingga pada suatu kesempatan, dia pun ingin buktikan dengan mata kepalanya sendiri.

“Banyak saya dengar cerita tentang keperawanan anakku pak. Katanya tidak perawan. Makanya saya buktikan. Iya saya mau tes-tes. Akhirnya ini saya khilaf,” kata Rais di Mapolres Pelabuhan, Makassar, Senin (12/7).

Meski mengaku khilaf, warga asal Jalan Bunga Ejaya, Kota Makassar itu rupanya pernah ingin melakukan percobaan pemerkosaan kepada anaknya itu. Namun berkali-kali gagal.

“Sudah dua kali saya mau coba-coba. Tapi gagal,” terangnya kepada wartawan dikutip dari Fajar.

Namun apa daya, nasi sudah menjadi bubur. Ia kini harus menanggung malu dan kini ditahan di kantor polisi. Dalam laporannya yang diterima, korban itu diajak oleh ayahnya untuk nginap untuk sementara, di dalam kamar wisma di Jalan Tarakan.

Tanpa rasa curiga sedikit pun, ia menyetujui permintaan ayahnya tersebut. Namun sesampainya di kamar wisma, sesuatu yang tak terduga terjadi.

Seketika gadis itu kaget. Perilaku ayahnya mulai terlihat genit hingga memperkosa buah hatinya sendiri itu sebanyak satu kali. Dia pun kecewa bukan main saat itu.

Tidak terima tubuhnya dinikmati oleh ayah berhidung belang itu, dia pun melaporkan kejadian ini ke aparat Polres Pelabuhan, pada 9 Juli 2021.

Tidak menunggu waktu lama, pelaku yang merupakan salah satu oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Makassar ditangkap tanpa perlawanan.

“Iye sudah tertangkap hari itu juga,” kata Kapolres Pelabuhan AKBP Muh Kadarislam via pesan singkat. (Ishak/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Arteria Dahlan Pernah Protes karena Tidak Dipanggil Yang Terhormat, Netizen: Saking Angkuhnya.
  • Arteria Dahlan Ternyata Lulusan Tanah Sunda, Prof Romli Atmasasmita: Rasa Malumu di Mana?.

Berita Terkait

Berita Terbaru