Beli Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina Dapat Dukungan Luas

JAKARTA - Selebriti di Tanah Air yang mengakuisisi kepemilikan klub sepak bola terus berlanjut. Setelah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, kini artis Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik baru Persikota Tangerang.

Langkah Prilly terjun ke kancah persepakbolaan Nasional itu dengan membeli Persikota mendapatkan dukungan luas. Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir salah satunya.

Dukungan ini disampaikan Erick Thohir melalui Instagram Stories. Ia pun senang karena banyak anak muda Indonesia yang ikut memeriahkan dunia sepak bola.

"Wah! Keren Prilly Latuconsina, senang banget banyak anak muda yang meramaikan dunia olahraga Tanah Air," tulis Erick Thohir dalam Instagram Stories pribadinya yang dikutip Redaksi, Senin (31/1).

Prilly pun memberikan respons mengenai hal tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan mantan Presiden Inter Milan itu.

"Terima kasih supportnya pak," jawab Prilly Latuconsina.

Melalui Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi menjadi pemilik baru Persikota Tangerang.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly, Minggu (30/1).

Ia berjanji akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Bahkan Prilly berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat Semuanya! @persikotafc1994," tutup Prilly.

Persikota sendiri saat ini masih berada di Liga 3, kasta ketiga kompetisi sepak bola Indonesia. Sejauh ini mereka mampu tampil di babak 64 besar Liga 3 Nasional musi 2021-2022. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru