Beli Rp170 Juta, Jam Rolex Taqy Malik Laku Dilelang Rp1,15 Miliar, Juragan 99 yang Menang

JAKARTA - Taqy Malik secara resmi telah melepas jam tangan Rolexnya seharga Rp1,15 miliar. padahal, dulu dia membelinya hanya seharga Rp170 juta di tahun 2020 lalu.

Lelang jam tangan Taqy Malik itu dimenangkan oleh Gilang Widya Praman atau yang terkenal dengan julukan Juragan 99. Taqy Malik mengunggah hal tersebut di akun Instagram pribadinya, Rabu (12/1).

"Alhamdulillah Masya Allah Tabarakallah. Lelang jam rolex berakhir pukul 20.00 WIB tadi, tembus di angka Rp1.150.000.000 yang dimenangkan oleh Maskuh @juragan_99," tulis Taqy Malik.

Anak sulung dari empat bersaudara pasangan Mansyardin Malik dan Nurbaity ini mengaku kaget jam tangan Rolex miliknya bisa laku diangka yang tinggi. "Beliau (Gilang) nge-bid pas di last minute, bener-bener merinding," pungkasnya.

Namun, keseluruhan uang lelang tidak akan dia pakai sendiri melainkan akan dia gunakan mendirikan sebuah masjid di Yogyakarta. "Enggak nyangka sampai tembus diangka sefantastis itu, untuk membangun Masjid peradaban Munzalan di Yogyakarta," ucapnya.

Taqy Malik berharap dengan tawaran yang sudah diberikan saat lelang bisa menjadi ladang amal bagi Gilang Juragan 99. "Semoga ini jadi amal jariyah yang terus mengalir pahalnya untuk mas Gilang sekeluarga hingga wafat, amin ya rab," ucapnya menambahkan.

Pria berusia 24 tahun itu tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lelang yang sudah ikut berpartisipasi.

"Ada banyak orang orang baik juga yang ingin yang berlomba-lomba untuk beramal dari semalam. Makasih banyak ya brotherku udah ikut ngebid. Kalian semua orang orang yang luar biasa, biar Tuhan yang balas niat baik brother-brother semua," paparnya.

Sekadar informasi, Taqy Malik membeli jam tangan rolex miliknya itu pada tahun 2020 lalu dengan harga sebesar Rp170 juta. Akan tetapi karena dia mempunyai niat untuk membangun masjid di Yogyakarta, ia akhirnya melelang jam tangannya tersebut.

Taqy membuka harga diangka Rp150 juta, sampai pada akhirnya Gilang Juragan 99 memberikan penawaran terakhir yang fantastis yakni Rp1,1 miliar. (fin/zul)

Baca Juga:

  • UUD 1945 Bukan Diamandemen, Profesor UGM: Sistem Hukum Indonesia Sudah Murtad dari Pancasila.
  • Guntur Romli Gedek dengan Edy Mulyadi, Netizen: Menghina Kalimantan Sama dengan Hina Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terbaru