Benar-benar Sadis, Dua Pelaku Multilasi Tubuh Korban Berkeping-keping Lalu Dimasukkan Kresek dan Koper

JAKARTA - Sadis. Korban pembunuhan yang mayatnya dimutilasi di Apartemen Kalibata City ditemukan polisi dalam kodisi yang sangat mengenaskan. Korban yang belakangan diidentifikasi sebagai RHW, jazadnya dipotong-potong hingga berkeping-keping.

Usai memutilasi tubuh korban, dua pelaku lalu memasukan potongan-potongan itu ke dalam kantong plastik, kemudian dimasukkan ke dalam koper. “Jenazahnya dimutilasi dalam koper yang dibungkus,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (17/9).

“Jadi potongan-potongannya dibungkus menggunakan tas kresek dan ditaruh di dalam koper,” sambungnya.

Kendati demikian, Yusri belum bisa memastikan berapa banyak potongan-potongan tubuh korban tersebut. Saat ini, ungkap Yusri, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

“Sekarang sudah kita bawa ke RS Kramat Jati untuk kita lakukan otopsi awal,” jelas Yusri.

Pelaku sendiri berhasil diidentifikasi setelah polisi mendapatkan identitas korban. “Setelah didalami identitas pelaku sudah diketahui. Pelakunya kan lebih dari satu ya,” ungkap Yusri.

Berdasarkan informasi, pelaku pembunuhan dan mutilasi itu adalah sepasang suami-istri yang diamanakan di sebuah rumah kontrakan. Keduanya ditangkap di Perumahan Permata Cimanggis, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos sekitar Pukul 16.30 WIB, Rabu (16/9).

Salah seorang warga berinisial AM menjelaskan, kedua pelaku yang mengaku sepasang suami-istri tersebut, bermukim terhitung semenjak dua hari lalu, tepatnya Minggu (13/9). (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Sesalkan Febri Diansyah Mundur, Wakil Ketua KPK: Dia Pegawai yang Turut Mengawal dan Membesarkan Nama KPK..
  • Benarkan Dirinya Ditegur Ganjar dan Kapolri, Wali Kota Tegal: Tegal Selatan Akan Kami Swab Massal.

Berita Terkait

Berita Terbaru