Bercerai Tidak Disukai Tuhan, Gisella Anastasia: Kalau Aku Disuruh Balik ya Sudah Aku Balik

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia pernah mengungkapkan penyesalannya memutuskan berpisah dengan Gading Marten. Sebab keputusan tersebut tidak disukai Tuhan.

Jika memang Gisel ditakdirkan untuk rujuk dengan Gading, pelantun 'Indah Pada Waktunya' itu menyambut dengan suka cita. Namun sebaliknya jika tidak terjadi, ibu satu anak itu tetap mengikhlaskannya.

Hal itu dibeberkan Gisel saat berbincang di kanal YouTube Riomotret dalam video berjudul 'Wih Ada Papa Gading di Pemotretan 2 Miliar Gisel dan Gempi', dikutip, Minggu (20/9) kemarin.

"Kalau aku disuruh balik ya sudah aku balik, ini Tuhan misalnya yang suruh, misalnya nggak juga, ya aku jadi lebih ikhlas," ujar Gisel.

Bahkan, perempuan 29 tahun itu sudah membicarkannya kepada kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin, jika terjadi rujuk dengan Gading.

"Aku sempat bilang sama Wijin juga, sudah membicarakan hal seperti ini juga. Bahwa ada rasa yang nggak tenang, aku bingung waktu itu," kata Gisel.

"Karena aku mikir, ternyata setelah ke gereja, dengan firman segala macam, salah (perceraian) nih nggak boleh, ‘Gimana sih sayang (Wijin) perasaan aku nggak damai? Masa aku disuruh balik?’," sambungnya lagi.

Lanjut Gisel, bahwa hubungan ia dengan Wijin sejauh ini tidak aneh-aneh dan menyerahkan ke depannya seperti apa kepada Tuhan

"Maksudnya aku sudah ngomong sama Wijin pokoknya kita jalankan yang terbaik. Intinya mau niatnya baik. Aku sama Wijin juga pacaran yang lempeng, nggak aneh-aneh lah, seperti yang Tuhan mau," ucapnya.

Wijin sendiri menerima dengan senang hati jika memang Tuhan menghendaki Gisel kembali rujuk dengan anak aktor lawas Roy Marten itu.

"Jadi nanti Tuhan maunya hidup aku sama Wijin ke mana terserah, kita berdoa juga berkati hubungi ingin sesuai kehendak Mu. Kalau memang Tuhan izin kan kami tumbuh berdua, aku sama Wijin, oke ayo," ungkapnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Hasil dari pernikahan mereka membuahkan seorang putri cantik, Gempita Nora Marten. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Tak Diajak Bahas UU Ciptaker, Presiden Jokowi Singkirkan NU? Said Aqil Bilang Begini.
  • Kerap Lontarkan Narasi Tendensius, Sekjen PBNU: Gus Nur Gak Kapok Hina NU.

Berita Terkait

Berita Terbaru