Beredar Tarif Mahal Endorsnya di Medsos, Lesti Kejora Disindir Netizen

JAKARTA - Kerapnya tampil di televisi, nama Lesti Kejora pun mulai dikenal luas masyarakat. Karena sudah terkenal, rupanya pedangdut ini memasang tarif yang selangit.

Sontak saja, sebagain besar netizen membully tarif yang dikenakan kekasih Rizky Billar itu. Warganet memandang, Lesty artis yang minim prestasi.

Selain itu, netizen lainnya malah mengungkit kehidupan masa lalu Lesty yang jauh dari kemehawan. Maklum, rumah orangtua Lesti yang beada di Cianjur, sederhana.

Namun kini, karena Lesty sudah bisa mencari uang, rumah tersebut sudah direnovasi dan membelikan orangtunya mobil. Lesty sendiri, membeli rumah di kawasan elit di Tangeang, Banten.

Adapun Lesty memasang tarif yang lumayan untuk endorsement itu diunggah oleh sebuah akun gosip.

"Yang mau endors/infuenser dd lesti, igs 25jt, feed 40, feed video50jt. Harga s'blm LESLAR viral yaa, nggak kaleng-kaleng toooh," tulis akun gosip @lambe_turah.

Mengenai tudingan netizen, sahabat Lesty, Nassar Sungkar memiliki penilaian sendiri. Justru, di mata Nassar, perempuan berparas manis itu sangat baik dan tidak sombong.

“Sama aku perasaan baik-baik saja, Lesti alias Dede itu ya senang bercanda nggak ada perbedaan. Tetap wise dan asyik," ujar Nassar. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Kasus Covid-19 Capai 1.625, Masyarakat Brebes Diminta Waspada.
  • Resmikan Masjid Agung Pemalang, Junaedi Pamitan dan Minta Maaf.

Berita Terkait

Berita Terbaru