Beri Dukungan Pada Vicky Prasetyo, Foto Chika Jessica Diprotes Netizen

JAKARTA - Vicky Prasetyo saat ini ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, karena laporan mantan isterinya Angel Lelga terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Laporan itu merupakan buntut dari insiden penggerebekan oleh Vicky di kediamannya pada November 2018 lalu. Kala itu Vicky-Angel masih berstatus sebagai suami-istri.

Berkas perkaranya pun dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan usai dilimpahkan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Sehingga terhitung mulai Selasa (7/7), Vicky ditahan di Rutan Salemba, untuk 20 hari ke depan.

Chika Jessica memberikan dukungan kepada Vicky Prasetyo yang ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, karena kasus tersebut.

Melalui Instagramnya, ia mengunggah foto bersama Vicky, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang meniru poster drama Korea Crash Landing On You.

Lewat unggahan tersebut, Chika berharap Vicky tetap kuat dan kembali menghibur lewat acara yang dipandunya bersama Raffi dan Nagita.

“Stay strong kak @vickyprasetyo777 Semoga bisa cepet menghibur kembali pemirsa ya ka, sperti foto ini yang kami persembahkan utk bisa menghibur,ya mungkin Hyun Bin aja yang nangis liat ini. Doa terbaik untuk kakak. Amin. Crash Landing On You versi Indonesia @raffinagita1717 @chikajessica88,” tulisnya di Instagram, Rabu (8/7).

Unggah Chika pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang ikut memberikan dukungan kepada Vicky. Namun banyak juga yang protes soal foto yang diunggah Chika.

“Sebagai fans hyun bin, hati aku seperti teriris iris sembilu meliat foto ini,” komentar netizen.

“Salah posisi harusnya Hyun bin tuh Hyung Raffi Ahmad,” sambung netizen lainnya.

“Hrs nya Raffi yg jd Hyunbin kan Yejin nya Gigi kebalik ini mah,” timpal netizen lainnya.

“Bhahahahahhahahahaha ya Allah gk terima hyun bin dganti ama vicky prasetyo..disitu q merasa tercabik2,” tulis netizen lainnya lagi. (zul/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Ibunda Korban Kecelakaan Maut Ungkap Anaknya Ingin Dikirimi Video Burung Peliharaannya.
  • Lihat Mobil yang Ditumpangi Anaknya Ringsek, Ibunda Korban Laka Tol Maut Cipali Tidak Berhenti Menangis.

Berita Terkait

Berita Terbaru