Ekonomi
Share this on:

AHM Segarkan Tampilan New Honda BeAT

  • AHM Segarkan Tampilan New Honda BeAT
  • AHM Segarkan Tampilan New Honda BeAT

CEK KELANGKAPAN - Karyawan PT AHM melakukan pengecekan unit New Honda BeAT sebelum dipasarkan. (dok. ahm)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali 2018 dengan meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP yang membuatnya semakin tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini.

Nuansa baru New Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporti. Gaya kombinasi 2 warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara itu, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar , kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

“Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya.

Menemani masyarakat Tanah Air lebih dari 10 tahun, Honda BeAT saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia. Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping menyesuaikan postur rata-rata orang Indonesia dan beragam pilihan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan telah membuatnya mampu menghadirkan kegembiraan bagi lebih dari 13,2 juta konsumen. (dya/adi/zul)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Produk Logam Jadi Alternatif Perak
Produk Logam Jadi Alternatif Perak

Berita Sejenis

All New Honda PCX 150 Sudah Bisa Diinden

All New Honda PCX 150 Sudah Bisa Diinden

All New Honda PCX 150 terbaru tahun 2018 sudah bisa diinden di dealer resmi Naga Mas Motor mulai sekarang.


Motor Honda Paling Laris di Jawa Tengah

Motor Honda Paling Laris di Jawa Tengah

Sepanjang 2017, Astra Motor Jateng telah memasarkan kurang lebih 480.000 unit, ada 5 motor Honda yang menjadi favorit untuk digunakan masyarakat pada 2017.


Cukup Rp6 Juta Bisa bawa Pulang New Ayla

Cukup Rp6 Juta Bisa bawa Pulang New Ayla

Dealer Astra Daihatsu Tegal menggelar promo akhir tahun untuk Astra Daihatsu New Ayla berupa Down Payment (DP) atau uang muka cuma Rp6 jutaan.


Hanya Rp11 Juta Bisa Bawa Pulang All New Calya

Hanya Rp11 Juta Bisa Bawa Pulang All New Calya

Toyota Nasmoco Tegal memberikan promo spesial pada gelaran Tegal Outomtive Expo 2017 yang diselenggarakan di lantai Atrium Pacifik Mal sejak 17-31 Oktober.


Pertamina-Rosneft Setor Rp5,2 Triliun

Pertamina-Rosneft Setor Rp5,2 Triliun

Pendanaan proyek New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban berkapasitas 300 ribu barel per hari (bph) mulai masuk.


Garuda Bidik Pasar LA dan New York

Garuda Bidik Pasar LA dan New York

Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia, membidik pasar destinasi rute penerbangan ke Amerika Serikat.


Diler Bantu Dongkrak Penjualan

Diler Bantu Dongkrak Penjualan

Lesunya penjualan mobil tahun ini tidak terlalu berdampak terhadap market Honda Surabaya Center (HSC). Meski HSC sempat merevisi target, penjualannya meningkat.


Web MyTelkomsel dengan Tampilan Baru

Web MyTelkomsel dengan Tampilan Baru

Ada yang berbeda dari peluncuran 4G LTE di Malang kali ini, karena Telkomsel pada kesempatan yang sama juga meluncurkan Web MyTelkomsel dengan tampilan baru.


Segmen Premium Masih Potensial

Segmen Premium Masih Potensial

Toyota Astra Motor (TAM) memutuskan memensiunkan tipe J dan E saat merilis All New Innova. Sebagai gantinya, TAM menghadirkan tipe Q yang paling mahal.


Honda Kebut Segnen Sport

Honda Kebut Segnen Sport

Penjualan PT Astra Honda Motor (AHM) terus melaju di tengah lesunya industri roda dua saat ini. Direktur Marketing PT AHM total sales memang belum membaik.



Berita Hari Ini

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!