Ekonomi
Share this on:

Murah Tapi Tidak Murahan

  • Murah Tapi Tidak Murahan
  • Murah Tapi Tidak Murahan

SEGAR - Aneka parfum beraroma segar tersedia di Lantai Upper Rita Pasaraya Tegal. (dede nadiyanah/radar tegal)

TEGAL - Guna semakin melengkapi kebutuhan para pelanggan, Rita Pasaraya menghadirkan aneka parfum mulai harga Rp30 ribu. Tidak hanya itu, terdapat pula aneka Body Mist harga mulai Rp55 ribu.

SPV Promosi Rita Pasaraya Khusni mengatakan, untuk produk best seller ada Bulgari Men dan Bulgari Aqua Pour Home harga mulai Rp110 ribu. "Masih banyak koleksi parfum lainnya," tutur Khusni.

Tersedia parfum pria original, terlaris, terbaik dan tahan lama dari berbagai merk dengan harga murah dan lengkap. "Parfum cowok yang harumnya bikin cewek meleleh dan harganya juga terjangkau," ungkap Khusni.

Wewangian tersebut dapat membangkitkan semangat dan memberikan kesan yang baik, mengembalikan kenangan indah atau membawa ke tempat impian yang jauh.

Tidak hanya pria, berbagai parfum untuk wanita juga sangat banyak di Rita Pasaraya. Tinggal pilih saja parfum manakah yang paling cocok sesuai selera pengunjung.

"Pengunjung dapat memilih berbagai macam wewangian kami," jelasnya.

Semua produk wewangian disuplai dari dari produsen terbaik untuk memastikan kualitas, inovasi dan daya tahan. Segera kunjungi Rita Pasaraya dan nikmati promo-promo yang tersedia. (dya/adi/zul)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!