Ekonomi
Share this on:

Paket “Xtra Kuota”, 30GB Hanya Rp10 Ribu

  • Paket “Xtra Kuota”, 30GB Hanya Rp10 Ribu
  • Paket “Xtra Kuota”, 30GB Hanya Rp10 Ribu

DILUNCURKAN - Secara resmi PT XL Axiata Tbk meluncurkan produk baru berupa paket Xtra Kuota. (dok. xl axiata)

JAKARTA - Masyarakat dan pelanggan semakin mudah untuk mendapatkan manfaat dari semakin baiknya layanan data yang disediakan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata). Kebutuhan pelanggan atas kuota data juga terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya aktivitas produktif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan data untuk mengakses internet.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan tambahan kuota data secara lebih efisien, XL Axiata meluncurkan paket “Xtra Kuota” yaitu tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp10 ribu yang bisa dinikmati selama satu bulan.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, paket Xtra Kuota kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih, simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G).

"Kami menyadari, dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat," ungkapnya.

Untuk bisa mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota tersebut, pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket xtra Combo ini juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G, sehingga kini pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan.

Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp59 ribu. Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30GB dengan harga hanya sebesar Rp 10 ribu selama 30 hari.

Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id. Allan Bonke menambahkan, tidak bisa dipungkiri saat ini kuota data menjadi salah satu bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat di era digital.

Karena perubahan gaya hidup masyarakat yang saat ini semakin mobile dan mengarah pada digital, dimana hampir semua orang melakukan aktivitasnya lewat digital dan smartphone untuk kemudahan aktifitasnya. Sehingga kebutuhan masyarakat akan layanan data termasuk juga kuota data juga makin meningkat.

Program-program yang menawarkan kemudahan untuk akses ke layanan data dan internet menjadi bagian dari upaya XL Axiata dalam meningkatkan kualitas kepada pelanggan. Hal ini seiring dengan terus dilaksanakannya peningkatan dan perluasan jaringan data berkualitas baik 3G, 4G LTE, dan 4,5G LTE secara meluas dan merata di seluruh wilayah Indonesia.

Pada saat yang bersamaan, XL Axiata juga terus meluncurkan program-program yang mempermudah masyarakat dan pelanggan agar dapat semakin mudah beralih ke smartphone.

Hingga akhir Oktober 2017, pelanggan layanan Data XL Axiata terus meningkat seiring dengan bertambahnya pelanggan yang menggunakan smartphone yang mencapai 70 persen dari total pelanggan. Sementara itu, pelanggan layanan XL 4G LTE juga terus tumbuh dan telah mencapai lebih dari 24 juta dari total pelanggan.

XL Axiata telah memiliki lebih dari 100 ribu BTS, sekitar 65 persen nya merupakan BTS 3G & 4G untuk mendukung layanan data. Pembangunan infrastruktur BTS 3G & 4G akan terus dilakukan selaras dengan fokus XL Axiata untuk menjadi perusahaan penyedia layanan koneksi data pilihan di Indonesia.

Hingga akhir 2017, sebanyak 360 kota/kabupaten di seluruh Indonesia juga telah terjangkau layanan internet cepat 4G LTE, termasuk di antaranya ratusan kota/kabupaten di Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. (dya/adi/zul)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Pasar Modal Butuh Dukungan
Pasar Modal Butuh Dukungan

Berita Sejenis

Penetrasi E-Commerce Makin Terasa di Daerah

Penetrasi E-Commerce Makin Terasa di Daerah

Perkembangan e-commerce tak hanya terkait dengan besaran transaksi atau volume penjualan.


Targetkan Harga Telur Turun Jadi Rp21 Ribu

Targetkan Harga Telur Turun Jadi Rp21 Ribu

Pemerintah mengadakan operasi pasar untuk meredam kenaikan harga telur ayam yang belakangan semakin tak terkendali.


Perbankan Dorong UMKM Naik Kelas

Perbankan Dorong UMKM Naik Kelas

Tak hanya mendorong pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) baru, perbankan juga memfasilitasi pelaku usaha yang sudah berjalan untuk naik kelas.


Rupiah Terseret Defisit Neraca Dagang

Rupiah Terseret Defisit Neraca Dagang

Rupiah masih betah bertengger di harga Rp 14 ribu per dolar AS (USD).


Dijual Online, Surat Utang Hanya Laku Separo

Dijual Online, Surat Utang Hanya Laku Separo

Penjualan surat berharga negara (SBN) jenis Savings Bond Ritel Seri SBR003 melalui sistem online belum memenuhi target.


Jepang Garap Superblok Rp10 Triliun

Jepang Garap Superblok Rp10 Triliun

Daiwa House Industry (DHI) meramaikan industri properti nasional.


Melemah Lagi, Rupiah Dekati Rp14 Ribu Sedollarnya

Melemah Lagi, Rupiah Dekati Rp14 Ribu Sedollarnya

Nilai tukar rupiah terperosok semakin dalam. Kemarin kurs referensi jakarta interbank spot dollar rate (jisdor) terkapar di level Rp13.894 per USD.


Dana KUR Sasar 15 Ribu UMKM

Dana KUR Sasar 15 Ribu UMKM

Kementerian Koperasi (Kemenkop) dan UKM mendorong percepatan realisasi penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).


REI Target Bangun 250 Ribu Rumah Subsidi

REI Target Bangun 250 Ribu Rumah Subsidi

Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (DPP REI) menargetkan membangun 250 ribu rumah subsidi pada 2018.


Hanya Tagihan Rp1 Miliar yang Diintip Ditjen Pajak

Hanya Tagihan Rp1 Miliar yang Diintip Ditjen Pajak

Ditjen Pajak Kemenkeu menyatakan bahwa masih banyak wajib pajak (WP) yang surat pemberitahuan (SPT) tahunannya tidak sesuai dengan profil keuangannya.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!