Entertainment
Share this on:

Ada Apa di Balik ’’Foto Keluarga’’ Marvel

  • Ada Apa di Balik ’’Foto Keluarga’’ Marvel
  • Ada Apa di Balik ’’Foto Keluarga’’ Marvel

**** - Skuad Guardians of the Galaxy mengirim wakil terbanyak dengan delapan cast plus seorang sutradara. Tom Holland menjadi cast termuda dalam foto ini, yakni 21 tahun. Diikuti pemeran Shuri di Black Panther Letitia Wright (23). Yang tertua, siapa lagi kalau bukan Stan Lee (95).

’’Keluarga’’ Thor, yakni Odin (Anthony Hopkins) dan Loki (Tom Hiddleston), plus kesatria Asgard Lady Sif (Jaimie Alexander) tidak mengikuti photoshoot.

Villain terbesar di jagat film Marvel Thanos (Josh Brolin) absen dalam photoshoot. Para villain yang hanya tampil sekali juga absen. Di antaranya, Hela (Cate Blanchett), Ultron (James Spader), serta Dormammu (Jonathan Adams). Pun dengan superhero Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson).

Meski jumlah 79 tampak masif, ’’peserta’’ photoshoot ini selisih empat orang dengan photoshoot versi Vanity Fair. Saat menjalani pemotretan untuk majalah Oktober lalu, ada 83 cast dan filmmaker yang ikut berfoto.

Taika Waititi sengaja menata kaki agar tulisan namanya di kursi sutradara terlihat. Unggahan foto ini sekaligus mengawali event Sweepstakes yang digeber mulai 8 Februari hingga Mei. Fans bisa mengikuti kompetisi itu dengan mendaftarkan akun media sosial ke situs resmi Marvel.

Sepuluh fans beruntung berhak mendapatkan paket liburan eksklusif dari Marvel selama 4 hari/3 malam, termasuk mengunjungi lokasi syuting Captain Marvel, tur Marvel Studios, serta hadir di event premiere Avengers: Infinity War Mei mendatang. (fam/c22/na/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!