Entertainment
Share this on:

Ada 'Istana Gaib' di Villa Tua Istri Ajun Perwira, Benarkah?

  • Ada 'Istana Gaib' di Villa Tua Istri Ajun Perwira, Benarkah?
  • Ada 'Istana Gaib' di Villa Tua Istri Ajun Perwira, Benarkah?

JAKARTA - Pasangan suami istri Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit awal pekan ini menyita perhatian publik. Bukan hanya karena rentang usia keduanya yang cukup jauh namun aset yang dimiliki istrinya yang disebut-sebut kaya raya juga ikut mendapat sorotan.

Salah satu aset diketahui merupakan sebuah villa yang sudah berusia 20 tahun. Villa tersebut dijadikan istri Ajun Perwira sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang antik milik keluarga. Beberapa di antaranya seperti lukisan, boneka hingga boneka tua.

Jennifer Jill Supit sendiri diketahui memiliki beberapa aset berupa properti, bisnis dan masih banyak lagi.

Berkaitan dengan properti, rupanya salah satu properti milik ibu 4 anak itu berupa sebuah vila mewah yang dicap sebagai istana gaib.

Beberapa waktu lalu, Ki Prana sempat diundang oleh Jennifer Jill untuk berkunjung ke salah satu vilanya yang berada di Bogor. Kunjungan Ki Prana diabadikan dalam sebuah video yang ditayangkan melalui kanal Youtube Jaktv Official Channel (12/2) silam.

Dalam kunjungannya itu, disebutkan vila yang dibangun di atas lahan seluas tiga hektar itu konon dihuni oleh banyak makhlus halus. Jennifer Jill mengakui bahwa salah satu vilanya itu sudah berusia sekitar 20 tahun.

"Ada dua (vila) itu mainnya yang di belakang itu yang horor, yang penuh dengan kegaiban, kalau ini yang baru. Kita tuh beli per bagian, jadi udah 20 tahunan," terang wanita yang akrab disapa Bu Jenn itu.

"This is the main building. Ini di dalamnya banyak barang antik," ujar Jennifer.

"Ini peninggalan dari keluargaku, boneka kalau di Afrika buat nyantet. Itu mustinya ada dua, tiba-tiba hilang yang (boneka) lakinya hilang. Hilang aja, awalnya ada dua," papar Jennifer.

Tak hanya jadi tempat menyimpan barang antik, vila milik ibu 4 anak itu juga mengalami beberapa kejadian mistis.

"Katanya betul, tapi kalau aku pribadi ngelihat sih belum, tapi aku tahu memang iya (ada). Ya khususnya di pojok sini ya."

"Jadi itu banyak banget sih ceritanya memang, dari ular, perempuan berwujud ular, terus yang laki-laki. Menurut aku yang paling dahsyat ya perempuan itu," cerita Jennifer.

Ki Prana selaku pembawa acara kemudian menjelaskan jika dalam vila Jennifer Jill tersebut menyebutkan terdapat 'istana gaib' yang mana penghuninya bukan hanya satu atau dua makhlus halus.

"Emang di sini identik. Kalau kita hitung, ini (makhluk) mungkin lebih banyak dibandingan dengan satu RT atau satu kelurahan yang ada di daerah ini. Karena mereka ini sudah tercipta jauh sudah lama sekali, mereka beranak pinak," ujar Ki Prana.

"Nah, untuk simbolik-simbolik seperti perempuan ada sosok yang memegang bayi dan lain sebagainya, sudah pernah ada yang dilihatkan," sambungnya. (ist/ima)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Sangat Cantik, Ashanty Unggah Foto Berhijab

Sangat Cantik, Ashanty Unggah Foto Berhijab

Ashanty mendadak bikin heboh di media sosial. Pasalnya, istri Anang Hermansyah itu mengunggah foto di akun Instagram-nya sedang mengenakan hijab.


Krisdayanti Sudah Sembilan Tahun Sewa Pengawal

Krisdayanti Sudah Sembilan Tahun Sewa Pengawal

Entah apa ada hubungannya dengan penusukan Menko Polhukam Wiranto, penyanyi Krisdayanti mengaku memakai jasa pengawalan alias bodyguard.


20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Terbiasa Dicibir

20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Terbiasa Dicibir

Pedangdut Nita Thalia telah menjadi istri kedua, Nurdin Rudita, selama 20 tahun.


Nagita Slavina Tolak Banyak Tawaran Nyanyi

Nagita Slavina Tolak Banyak Tawaran Nyanyi

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tidak mau setiap pekerjaan yang dilakoninya setengah-setengah.


KD Siap Tampung Aurel dan Azriel

KD Siap Tampung Aurel dan Azriel

Krisdayanti alias KD, mantan istri Anang Hermansyah angkat suara terkait rencana kepindahan mantan suaminya itu dari kawasan Cinere.


Cita Citata Jadi Produser Musik

Cita Citata Jadi Produser Musik

Cita Citata menyadari nyemplung sebagai penyanyi tidak selamanya moncer. Pasti akan ada masanya surut.


Ashanty Mau Jual Rumah

Ashanty Mau Jual Rumah

Ashanty rupanya sudah tidak kuat lagi kerap mendapat gangguan gaib.


Dewi Gita Bisa Rasakan Makhluk Gaib

Dewi Gita Bisa Rasakan Makhluk Gaib

Diam-diam ternyata penyanyi Dewi Gita memiliki indra keenam.


Ashanty Enam Bulan Alami Teror Mistis

Ashanty Enam Bulan Alami Teror Mistis

Ashanty mengungkapkan kasus tidak masuk akal dalam hidupnya. Ya masalah gaib.


Oh Yeon Seo akan Tuntut Goo Hye Sun, Ada Apa?

Oh Yeon Seo akan Tuntut Goo Hye Sun, Ada Apa?

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!