Entertainment
Share this on:

Adegan di Film Terlalu Tampan Terjadi Betulan

  • Adegan di Film Terlalu Tampan Terjadi Betulan
  • Adegan di Film Terlalu Tampan Terjadi Betulan

JAKARTA - Produksi terbaru Visinema Pictures Terlalu Tampan yang diadaptasi dari webtoon (komik online) populer tayang mulai 31 Januari. Cerita dan kelucuan para tokohnya bakal disajikan di film dengan gaya komikal khas manga.

Sang tokoh utama Mas Kulin digambarkan sebagai remaja SMA yang ’’terlalu tampan’’ dengan wajah flawless-nya. Nama lengkapnya, Witing Trisno Jalaran Soko Kulino. Ari Irham, bintang muda yang awalnya dikenal sebagai DJ, dipercaya untuk memerankan tokoh Mas Kulin.

Nikita Willy juga bergabung sebagai Amanda ’’Terlalu Cantik’’ dan Calvin Jeremy sebagai Kibo, sahabat Mas Kulin. Saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Jakarta Selasa (29/1), ketiganya menceritakan keseruan selama syuting.

Mas Kulin sering menghadapi masalah gara-gara ketampanannya. ’’Dia mencari teman yang bisa menerima dia apa adanya, tidak memanfaatkan ketampanannya,’’ kata Ari, 17, yang asli memang kelas XII SMA.

Berkebalikan dengan karakter Mas Kulin, Amanda memanfaatkan kecantikannya untuk mendapatkan apa pun. ’’Over pede, selalu ingin jadi center of attention,’’ tutur Niki –sapaan akrab Nikita–, 24. Sedangkan Kibo sebagai sahabat Kulin merupakan sosok yang santai dan apa adanya.

Tantangan bagi Niki, di webtoon karakter Amanda hanya diperlihatkan dengan sinar dan memakai mahkota bunga. ’’Gimana ngulik karakter Terlalu Cantik itu,’’ ucapnya.

Karena memerankan karakter yang komikal, mereka harus di-make-up secara khusus. Terutama Ari dan Niki. ’’Make-up kartun, tapi ’hidup’,’’ kata Ari.

Perlu waktu 1,5 jam hingga 2 jam untuk make-up. Hidung dibikin lebih mancung, menggunakan kontur, softlens, bulu mata, dan penataan rambut yang spesial.

Berperan di film Terlalu Tampan, banyak keseruan yang dialami selama syuting maupun masa promo. Saat break, misalnya. Ada sesi Temaru. Apa itu? ’’Tebakan Malam Seru,’’ kata Ari.

Dia memberikan satu tebakan receh untuk Niki dan Calvin. ’’Makanan berkuah apa yang mengagetkan?’’ tanyanya. Calvin dan Niki terlihat berpikir beberapa saat, lalu menyerah. ’’Apa?’’ kata Niki. Dengan semangat, Ari menjawab, ’’Sup rice,’’ ujarnya. Maksudnya, surprise.

Niki dan Calvin berpandangan. Beberapa detik kemudian mereka tertawa. ’’Wuaa, lucu banget,’’ kata Calvin. ’’Emang ada ya, sup rice?’’ tanya Niki polos.

Di cerita filmnya, ketampanan Mas Kulin sering membawa korban. Banyak perempuan histeris sampai mimisan saat melihatnya. Ternyata adegan tersebut benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Calvin menceritakan kejadian saat promo ke Cirebon, Tegal, dan Purwokerto.

’’Cewek-cewek pada histeris, nangis sampai hampir pingsan. Untung nggak sampai mimisan,’’ katanya.

Dalam film garapan sutradara Sabrina Rochelle Kalangie itu, selain tiga tokoh tersebut, ada beberapa pemeran lainnya. Tarra Budiman sebagai Mas Okis (kakak Mas Kulin), Marcelino Lefrandt sebagai ayah mereka, dan Iis Dahlia sebagai ibu. Ada juga Rachel Amanda dan Dimas Danang. (nor/c4/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Nonton Film Sexy Killers, Via Vallen Mewek

Nonton Film Sexy Killers, Via Vallen Mewek

Pedangdut Via Vallen mengaku sedih menonton film dokumentar Sexy Killers.


Hamil Anak Ketiga, Kandungan Asri Welas Bermasalah

Hamil Anak Ketiga, Kandungan Asri Welas Bermasalah

Presenter yang juga bintang film Asri Welas saat ini tengah mengandung anak ketiga.


Maudy Ayunda Gantikan BCL di Sekuel film Habibie & Ainun

Maudy Ayunda Gantikan BCL di Sekuel film Habibie & Ainun

Film Habibie Ainun 2 sukses menyedot jutaan penonton Tanah Air. Jika sebelumnya, sosok Ainun diperankan Bunga Citra Lestari (BCL), untuk sekuel Habibie Ainun in


Main Film Buya Yahya, Desy Ratnasari Dibantu Dua Coach

Main Film Buya Yahya, Desy Ratnasari Dibantu Dua Coach

Sekian lama menghilang dari dunia seni peran, kini Desy Ratnasari bermain film Buya Yahya.


Pembantaian di Selandia Baru, Stop Kekerasan

Pembantaian di Selandia Baru, Stop Kekerasan

Aktris Luna Maya ikut mengutuk keras pembantaian umat muslim yang terjadi di dua masjid di kawasan Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3) lalu.


Alita: Battle Angel, Film yang Diproduseri James Cameron

Alita: Battle Angel, Film yang Diproduseri James Cameron

Tak disangka, Alita: Battle Angel booming dalam sepekan terakhir. Film itu memuncaki box office Amerika Utara pekan lalu.


Film Sedang Tayang di Bioskop

Film Sedang Tayang di Bioskop

Di usia remaja, Ahok harus meninggalkan Belitung dan hidup mandiri di Jakarta.


Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

Enam tahun sejak penampilan pertamanya di layar lebar (Get M4rried dan Crazy Love), akhirnya Tatjana Saphira, 21, main film horor. Tapi, horor komedi.


Film Apa yang Terbaik di Oscars Tahun Ini?

Film Apa yang Terbaik di Oscars Tahun Ini?

Sebelum Oscars, sederet ajang penghargaan untuk insan perfilman digelar.


The Upside, Remake Film Prancis The Intouchables

The Upside, Remake Film Prancis The Intouchables

Kevin Hart bisa dibilang selalu berhasil menuangkan tawa dalam setiap film yang dimainkannya. Tak terkecuali The Upside.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!