Entertainment
Share this on:

Afgan Santai Kerap Digosipkan dengan Rossa

  • Afgan Santai Kerap Digosipkan dengan Rossa
  • Afgan Santai Kerap Digosipkan dengan Rossa

JAKARTA - Sejak lama Afgan dan Rossa kerap digosipkan menjalin hubungan spesial. Lantas bagaimana reaksi pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" itu menanggapi rumors itu?

Memang Afgan ketika dikonfirmasi oleh awak media selalu menjawab dengan jawaban yang mengambang. Seolah sengaja untuk membuat penasaran publik.

Kendati demikian, penyanyi kelahiran Jakarta, 30 tahun itu menanggapi kabar tersebut dengan santai. Dirinya tidak merasa terganggu sedikit pun, atau pun marah tidak seperti artis lainnya yang tidak senang digosipkan.

"Nggak sih, saya biasa saja. Nggak jadi gangguan bagi saya. Saya sih kalau ada tawaran perform sama Ocha (Rossa) pasti iyain, karena senang aja kolaborasi sama dia," ujar Afgan ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8) malam.

Bagi Afgan, Rossa sosok wanita yang mengasyikkan. Afgan menemukan rasa nyaman ketika bersama Rossa, apalagi bila berada di atas panggung tampil bersama ada rasa yang klik, sehingga ketika nyanyi bersama menemukan penghayatan yang tinggi.

"Kami tuh emang udah klik ya. Maksudnya kayak kalau tadi benar-benar saya datang sebelum ke panggung itu lima menit sebelum nyanyi gitu, jadi kami nggak sempet ketemu dulu buat kayak janjian atau gimana," ucap Afgan.

"Jadi tadi di atas panggung benar-benar ketemu, setelah tadi GR, siang, jadi ya langsung klik aja gitu. Udah kenal banget juga, jadi ya sudah," imbuh Afgan.

Penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza alias Afgan ini pernah membeberkan kedekatan dia bersama janda cantik satu anak itu. Kedekatan keduanya hanya sebatas kakak dan adik. (fin/ima)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Tubuh Awkarin Dipuji Mirip Kyle Jenner

Tubuh Awkarin Dipuji Mirip Kyle Jenner

Tubuh selebgram dan youtuber Awkarin dipuji netizen mirip dengan bintang reality show dan model asal Amerika Serikat, Kyle Jenner.


Alexandra Gottardo Jadi Buah Bibir, Ada Apa?

Alexandra Gottardo Jadi Buah Bibir, Ada Apa?

Aktris Alexandra Gottardo tengah menjadi perbincangan publik terkait aktingnya dengan Zack Lee dalam serial "Grisse."


Jeremy Thomas Diperiksa Kasus Penipuan, Korban Pekerjaan

Jeremy Thomas Diperiksa Kasus Penipuan, Korban Pekerjaan

Aktor Jeremy Thomas merasa terganggu dengan dugaan kasus penipuan yang menyeret namanya.


So Sweet, Rezky Aditya Puji Citra Kirana

So Sweet, Rezky Aditya Puji Citra Kirana

Aktor Rezky Aditya mengaku nyaman menjalin hubungan asmara dengan Citra Kirana. Ia menilai sang kekasih sebagai sosok cantik luar dalam.


Krisdayanti Sudah Sembilan Tahun Sewa Pengawal

Krisdayanti Sudah Sembilan Tahun Sewa Pengawal

Entah apa ada hubungannya dengan penusukan Menko Polhukam Wiranto, penyanyi Krisdayanti mengaku memakai jasa pengawalan alias bodyguard.


Luna Maya Bingung Pilih Cowok

Luna Maya Bingung Pilih Cowok

Meski pernah tersangkut dugaan video mesum dengan Ariel Noah, namun aktris Luna Maya masih laku.


Pasal Ganja, Artis Lenong Masuk Bui

Pasal Ganja, Artis Lenong Masuk Bui

Belum kelar kasus pelawak Nunung yang menjadi pesakitan lantaran memiliki dan mengonsumsi sabu, kini Rivat Umar (26) terseret dengan kasus sama, narkoba.


Ayu Ting Ting Persulit Enji Ketemu Bilqis

Ayu Ting Ting Persulit Enji Ketemu Bilqis

Pedangdut Ayu Ting Ting sempat berkomentar tidak akan mempersulit anaknya, Bilqis Khumairah Razak, untuk bertemu dengan ayahnya


Jill Gladys Nikahi Pengusaha Tajir

Jill Gladys Nikahi Pengusaha Tajir

Akhirnya setelah 11 tahun menjanda, aktris Jill Gladys resmi menikah dengan pengusaha tajir bernama Billy Soelaiman, Sabtu (28/9).


Ayu Ting Ting Diproteksi Anak

Ayu Ting Ting Diproteksi Anak

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku kerap mendapatkan proteksi oleh anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!