Entertainment
Share this on:

Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

  • Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga
  • Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

JAKARTA - Enam tahun sejak penampilan pertamanya di layar lebar (Get M4rried dan Crazy Love), akhirnya Tatjana Saphira, 21, main film horor. Tapi, horor komedi.

Pada 27 Februari mendatang, dia memulai syuting film karya Bene Dion Rajagukguk itu. Judulnya Ghost Writer dan direncanakan tayang tahun ini. Dalam film produksi Starvision Plus tersebut, Tatjana berperan sebagai Naya, novelis yang sedang buntu ide dan mengalami kesulitan ekonomi.

Dia harus bekerja keras untuk membiayai hidupnya serta sang adik, Darto (Endy Arfian). Hingga akhirnya, mereka harus pindah ke sebuah rumah tua yang harga sewanya lebih murah.

Di rumah tua itu, Naya menemukan buku harian yang memuat kisah menarik untuk dijadikan cerita novel. Saat hendak membuat cerita dari buku harian tersebut, muncullah Galih (Ge Pamungkas), sosok hantu si empunya buku harian. Naya lantas menawarkan kerja sama dengan Galih. Uang royalti penjualan novel akan diberikan kepada keluarga Galih.

Tatjana sendiri cukup excited karena bisa debut di genre itu. Sesuatu yang baru dan bertolak belakang dengan kebiasaannya selama ini. Model klip video Lapang Dada (SO7) tersebut mengaku selalu menolak tawaran bermain film horor. Penyebabnya, dia sangat penakut.

’’Saya memang takut banget sama ***begituan (film horor, Red),’’ ungkapnya kemarin siang (19/2) saat jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Terpilihnya Tatjana sebagai pemeran utama di Ghost Writer tak lepas dari peran Ernest Prakasa yang kali ini menjadi produser. Menurut dia, Tatjana adalah aktris muda berbakat yang bisa membawakan berbagai peran dengan baik.

’’Saya pernah kerja sama dengan dia di film Stip & Pensil dan dia punya skill yang impresif untuk akting,’’ kata Ernest yang memerankan Alvin, editor penanggung jawab novel Naya.

Sempat ragu karena antihoror, namun setelah tahu ada elemen humor, Tatjana akhirnya mau. Meski, dia mengaku masih dilanda ketakutan soal bayangan set atau make-up yang seram. Tetapi, ketika membaca skenarionya, dia tersenyum geli karena isinya kocak.

Untuk referensi, aktris peraih Asia Star Award dalam ajang Seoul International Drama Awards 2018 itu sudah memberanikan diri menonton film horor yang selama ini dihindarinya. Beberapa di antaranya adalah The Conjuring, Casper, dan horor komedi Thailand, Pee Mak.

’’Tapi bareng-bareng karena nggak berani nonton sendiri, hehe,’’ ungkapnya.

Melangkah keluar, sedikit pergi dari zona nyaman, dimanfaatkan Tatjana untuk berkenalan. Maksudnya, menjadi kesempatan bagi dia untuk mengetahui lebih jauh bagaimana proses pembuatan film horor. ’’Semacam pintu masuk ke film horor lainnya, siapa tahu ada tawaran lagi,’’ tandasnya. (len/c22/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Terbukti Negatif, Vicky Nitinegoro Akhirnya Dibebaskan

Terbukti Negatif, Vicky Nitinegoro Akhirnya Dibebaskan

Karena tidak terbukti mengonsumsi narkoba, Vicky Nitinegoro dibebaskan. Hasil pemeriksaan pemain film "Pocong Minta Kawin" itu negatif.


Rp228 Juta Raib di Hotel London, Iis Dahlia Lega Mau Diganti

Rp228 Juta Raib di Hotel London, Iis Dahlia Lega Mau Diganti

Pedangdut Iis Dahlia akhirnya bisa bernapas lega, uang senilai ratusan juga yang raib di hotel London, akan diganti oleh pihak hotel.


Jill Gladys Nikahi Pengusaha Tajir

Jill Gladys Nikahi Pengusaha Tajir

Akhirnya setelah 11 tahun menjanda, aktris Jill Gladys resmi menikah dengan pengusaha tajir bernama Billy Soelaiman, Sabtu (28/9).


Dian Sastrowardoyo Protes RKUHP

Dian Sastrowardoyo Protes RKUHP

Di tengah protes oleh mahasiswa, aktris Dian Sastrowardoyo juga ikut menyuarakan keberatannya mengenai Rancangan Kitab Undang Undang Hukum Pidana (RKUHP).


Ayu Azhari Dilempari Koin di London

Ayu Azhari Dilempari Koin di London

Aktris film, model, dan penyanyi Ayu Azhari terus keliling di seluruh dunia untuk mempromosikan budaya dan kuliner Indonesia.


Didi Kempot Petik Hasil Jerih Payahnya

Didi Kempot Petik Hasil Jerih Payahnya

Kekonsistenan, semangat dan keikhlasan seorang Didi Kempot akhirnya membuahkan hasil yang sepadan.


Film The Santri Tabrak Akidah Islam

Film The Santri Tabrak Akidah Islam

Ustad Abdul Somad angkat suara terkait kontroversi trailer film 'The Santri. ' Ulama jebolan S2 Maroko itu menilai film


'Hayya', Sekuel '212 The Power of Love' Siap Tayang

'Hayya', Sekuel '212 The Power of Love' Siap Tayang

Kisah dalam film '212 The Power of Love' yang terinspirasi dari Aksi 212 di Monas berlanjut ke dalam sebuah sekuel bertajuk 'Hayya.'


Pemutaran Film Kucumbu Tubuh Indahku Kembali Tuai Protes

Pemutaran Film Kucumbu Tubuh Indahku Kembali Tuai Protes

Film garapan Garin Nugroho, 'Kucumbu Tubuh Indahku' kembali menuai protes.


Keluar Negeri, Raline Shah Ambisi Go International

Keluar Negeri, Raline Shah Ambisi Go International

Aktris yang juga mantan finalis Putri Indonesia 2008, Raline Shah berambisi untuk go international.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!