Entertainment
Share this on:

Alexandra Gottardo Makin Matang setelah Menikah

  • Alexandra Gottardo Makin Matang setelah Menikah
  • Alexandra Gottardo Makin Matang setelah Menikah

Alexandra Gottardo. (got_alex/Instagram)

JAKARTA - Pasangan Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu telah dikaruniai seorang anak yang sudah berusia 2 tahun, Carleteana Eleanore Waworuntu.

Menjadi mamah muda (mahmud), Alexandra sudah mengajarkan anaknya untuk untuk disiplin sejak kecil, walaupun usia anaknya masih sangat kecil. Dia membiasakan anaknya untuk tidur sendiri tampa harus ditemani oleh kedua orang tuanya.

"Memang nggak mudah mendisiplinkan dia sejak kecil. Sebelum umur 2 tahun sudah saya biasakan tidur sendiri. Sampai sekarang kalau seumpama jam 8 kurang dia bisa mandiri, udah bilang ngantuk mau tidur. Sendiri ke kamar naik ke tempat tidur," ujar Alexandra, belum lama ini.

Selain mengatur pola tidur, Alexandra yang sudah memutuskan untuk tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya ini, juga mengajarkan anak untuk disiplin dalam menjaga kesehatannya. Alexandra sudah membiasakan anaknya untuk berolahraga sejak dini.

"Renang, kita sekeluarga rame-rame ajarin. Memang dari umur 6 bulan sudah nyemplung di laut. Taman bermain anak-anak di Bali banyak kan, nah yang berbau nature bagi dia emang lebih bagus tinggal di Bali ya, karena dia lebih suka pantai," lanjut Alexandra.

Memiliki satu orang anak, membuat Alexandra juga harus berolahraga untuk menjaga kesehatan sekaligus bentuk tubuhnya. Tetapi, dia mengaku bukanlah tipe perempuan yang khawatir menjadi tua atau tampak lebih tua.

"Mungkin dengan cara berpikir kita dan tidak terlalu takut dengan penuaan atau takut jadi ibu-ibu makin kita relax membuat diri kita untuk dibawa enjoy, dibawa asik aja. Relax mungkin orang bisa terlihat muda dari situ," pungkas Alexandra ketika ditanya resepnya selalu awet muda. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Luna Maya Blak-blakan di Vlog
Luna Maya Blak-blakan di Vlog

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Netizen Minta Luna Maya-Ariel Noah Balikan

Netizen Minta Luna Maya-Ariel Noah Balikan

Kebersamaan Luna Maya dan Ariel Noah bikin heboh, setelah sekian lama tidak terlihat bersama.


Dilamar sang Kekasih, Siti Badriah Tak Sabar Segera Menikah

Dilamar sang Kekasih, Siti Badriah Tak Sabar Segera Menikah

Penyanyi Siti Badriah sumringah resmi dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin, Kamis (21/3) malam.


Difitnah, Syahrini Laporkan Eks Trio Macan

Difitnah, Syahrini Laporkan Eks Trio Macan

Belum genap sebulan menikah, kebahagiaan Syahrini sudah terusik dengan kabar kedekatannya dengan pria yang disebut 'Pak Haji'.


Maia Estianty Bantah Gosip Kehamilannya

Maia Estianty Bantah Gosip Kehamilannya

Lima bulan menikah dengan Irwan Mussry, rumors Maia Estyanti hamil semakin santer terdengar.


Diisukan Dekat Ariel Noah, Pevita Pearce ternyata Jomlo

Diisukan Dekat Ariel Noah, Pevita Pearce ternyata Jomlo

Setelah cukup lama enggan berkomentar soal kedekatannya dengan Ariel Noah, kini aktris cantik Pevita Pearce akhirnya mau terbuka pada awak media.


Reino Barak Ditagih Unggah Foto Pernikahannya dengan Syahrini

Reino Barak Ditagih Unggah Foto Pernikahannya dengan Syahrini

Setelah menikahi Syahrini, Rabu (27/2) lalu, Reino Barack kembali aktif di media sosial (medsos) Instagram untuk kali pertamanya, Kamis (28/2) malam.


Syahrini-Reino Barack Jadi Menikah Nih?

Syahrini-Reino Barack Jadi Menikah Nih?

Kabar Syahrini bakal dipersunting Reino Barack demikian kencang berembus. Banyak sumber yang menyebutkan bahwa mereka akan menikah di Jepang.


Ubay, Vokalis Baru Nidji

Ubay, Vokalis Baru Nidji

Setelah melalui pencarian sejak akhir tahun lalu, akhirnya Nidji menemukan vokalis baru untuk meneruskan perjalanan setelah Giring memutuskan rehat bermusik.


Hamil, Whulandary Herman: Parah Banget Muntahnya

Hamil, Whulandary Herman: Parah Banget Muntahnya

Whulandary Herman, 29, dan sang suami Nik Ibrahim yang menikah pada Februari 2018 tengah berbahagia.


Penampilan Perdana setelah Menikah

Penampilan Perdana setelah Menikah

Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya tampil di publik setelah menjadi suami istri.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!