Entertainment
Share this on:

Andre Pasrah Diputus dari Program TV

  • Andre Pasrah Diputus dari Program TV
  • Andre Pasrah Diputus dari Program TV

JAKARTA - Ramadan tahun ini, komedian Andre Taulany terpaksa harus istirahat dari sejumlah program televisi swasta. Ya kasus dugaan penghinaan Nabi Muhammad SAW, Ustad Hidayat, dan Ustad Abdul Somad berujung diberhentikannya sementara Andre mengisi acara talkshow.

Dede Apriadi, Pemimpin Redaksi NET media, mengungkapkan untuk sementara Andre Taulany tidak menemani Sule dalam program acara talkshow. Lantas apakah mantan vokalis band Stinky itu menerima pemberhentian secara sepihak yang dilakukan NET?

"Dia (Andre) menerima (diberhentikan), karena kan mungkin dengan kondisi sekarang lumayan terkenal dengan masalahnya ini," ujar Ade.

Menurut Dede, pria yang gemar mengkoleksi mobil antik itu, selanjutnya bisa fokus menyelesaikan masalah yang membelitnya. Karenanya, jika dipaksakan untuk tampil di layar kaca, dikhawartikan menjadi tidak fokus, dan masalah yang dideranya tidak akan selesai.

"Dia (Andre) juga merasa kalau ikut gabung di Ini Sahur dan Ini Talkshow masih belum fokus," ucap Dede.

Mengenai sampai kapan Andre tidak tampil dalam program tersebut, Dede belum bisa menjawabnya, karena menunggu perintah pimpinan NET. "Iya dari NET (ide pemberhentian sementara), kita juga ngobrol dengan Andre dan biar dia menyelesaikan masalah ini kan," ucap Dede.

Dede pun berharap, Andre dapat menyelesaikan masalahnya secepat mungkin. "Semoga masalah (Andre) cepat selesai," pungkasnya.

Sebelumnya, netizen dan artis Jihan Fahira meyayangkan Andre Taulany melontarkan penghinaan pada Nabi Muhammad SAW. Istri Primus Yustisio itu pun mengucapkan sumpah serapah kepada Andre.

"Ini urusan kamu menghina Kekasih Allah yang punya langit dan bumi. Kamu hina junjungan umat Islam dengan candaan kayak kotoran. Dosa apa Rasul sama kamu? Saya pribadi, SUMPAHIN kamu kayak pupuk kotoran buat tanaman," kicau Jihan Fahira.

Kemudian, perempuan yang kini mengenakan hijab itu mengucapkan permintaan maaf setelah mengetahui Andre Taulany menyambangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan meminta maaf kepada umat muslim. "Tadi melihat Kang Andre sudah meminta maaf ke MUI. Maaf juga ya karena baru melihat videomu yang itu dan sedih banget melihatnya. Kang Andre sudah minta maaf akupun wajib minta maaf ke kamu ya. Sengaja ngomong di sini buat fans Andre juga ya. Semoga saum kita berkah ya sadayana," kata Jihan.

Diketahui, Andre Taulany melontarkan lawakan dalam sebuah program reality show di salah satu televisi swasta. Virzha kalah itu menjadi bitang tamu, bahwa dia masih belajar agama.

Dia kemudian menyebut bahwa tubuh Nabi Muhammad SAW wangi seperti seribu bunga. Mendengar ucapan Virzha tersebut, Andre pun menimpalinya dengan bertanya, Itu badan apa kebon?.

Nah lontaran ucapan Andre di tahun 2017 lalu itu sekarang ini menjadi viral. Andre pun menjadi bulan-bulanan kemarahan netizen. Warganet itu pun mendesak Andre untuk dipenjara.

Meski telah minta maaf, Andre Taulany tetap dilaporkan oleh seorang advokat ke Polda Metro Jaya. (din/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Nabila Syakieb Rehat dari Dunia Artis

Nabila Syakieb Rehat dari Dunia Artis

Sejak melahirkan anak pertamanya Nabila Syakieb menghilang dari dunia hiburan.


Sarwendah Datangkan Sapu Lidi dari Suzanna

Sarwendah Datangkan Sapu Lidi dari Suzanna

Sarwendah, istri Ruben Onsu, mengungkapkan sebetulnya sudah tidak kuat lagi atas teror mistis yang menghantuinya belakangan ini.


Uki Resmi Cabut dari Band Noah

Uki Resmi Cabut dari Band Noah

Uki resmi mengundurkan diri dari Band Noah. Pemilik nama lengkap Mohamad Kautsar itu resmi hengkang dari Band Noah pada 8 Agustus 2019.


Uki Hengkang dari NOAH, Kenapa Ya?

Uki Hengkang dari NOAH, Kenapa Ya?

Gitaris Uki resmi hengkang dari NOAH sejak 8 Agustus 2019.


Rina Nose Siap Pensiun dari Artis

Rina Nose Siap Pensiun dari Artis

Bulan depan artis multitalenta Rina Nose akan melangsungkan pernikahan dengan bule asal Belanda bernama Josscy Vallaza Aartsen.


Hirup Udara Bebas, Mandala Shoji Berurai Air Mata

Hirup Udara Bebas, Mandala Shoji Berurai Air Mata

Mandala Shoji akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah keluar dari Lapas Salemba, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/8) siang.


Bukan Hanya Ruben Onsu, Wendy Cagur Dibikin Stres Makhluk Halus

Bukan Hanya Ruben Onsu, Wendy Cagur Dibikin Stres Makhluk Halus

Ternyata bukan hanya Ruben Onsu saja dari kalangan selebritis yang diteror dunia gaib.


Lama Vakum, Inneke Koesherawati Sebut Anaknya Over Protektif

Lama Vakum, Inneke Koesherawati Sebut Anaknya Over Protektif

Cukup lama Inneke Koesherawati menghilang dari jagad hiburan.


Krisdayanti Panik Gempa, Nekat Turun dari Lantai 11

Krisdayanti Panik Gempa, Nekat Turun dari Lantai 11

Penyanyi Krisdayanti merasakan getaran gempa magnitudo 7,4 SR yang berpusat di Barat Daya Pandeglang, Jumat (2/8) malam.


Agung Hercules Meninggal Dunia, Arie Untung Kehilangan

Agung Hercules Meninggal Dunia, Arie Untung Kehilangan

Agung Hercules meninggal dunia. Ucapan bela sungkawa mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari aktor sekaligus presenter Arie Untung.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!