Entertainment
Share this on:

Aura Kasih Pamer Suami Berpuasa

  • Aura Kasih Pamer Suami Berpuasa
  • Aura Kasih Pamer Suami Berpuasa

JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih mengaku bahagia sang suami yang seorang mualaf mau ikut sama-sama berpuasa. Padahal pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu tidak memaksa Eryck Amaral untuk berpuasa di Ramadan ini.

Sebuah foto diunggah Aura Kasih. Di foto Eryck Amaral itu Aura Kasih menuliskan keterangan memuji sang suami yang ikut sama-sama berpuasa di bulan Ramadan.

"Si solehhhhh... yang puasa terusss! dari awal ga pernah maksa untuk dia puasa, tapi pelan2 gw kasih penjelasan apa hakekat puasa," tulis Aura Kasih.

Ke depannya, Aura Kasih akan mendatangkan seorang ustad untuk mengajarkan ilmu agama kepada sang suami. Dia pun berharap Eryck akan semakin faham tentang ajaran agam Islam.

"Gw bukan yg siapa2 banget sih ya ampe ngajarin dia ,tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat juga dan ku bantu sedikit2 ) dan tanpa d suruh dia puasa sendiri, sahur sndiri allhamdulillah," ucap Aura.

Di akhir tulisan Aura Kasih, dia mendogakan agar puasa sang suami lancar hingga sampai sebulan penuh. "Semoga lancar ya puasanya bule! te amo. ( duh nulis caption gini juga doi gak ngerti sudahlah )," kata Aura.

Unggahan foto dan keterangan perempuan kelahiran Bandung 32 tahun itu menuai rekasi netizen. Ada yang mengira bahwa Eryck mirip dengan Zayn Malik. Dan ada juga yang berkomentar negatif bahwa urusan puasa hanya Tuhan yang tahu bukan untuk dipamerkan.

"Aku pikir Zayn Malik kak," kata pemilik akun Instagram @nurernafitriani. "Gue kira gue doang yang mau bilang mirip Zayn Malik," tambah warganet lainnya. "Alay. puasa aja mesti pamer. mbok ya puasa itu biar jadi urusan Tuhan sama umatNya," sambung netizen.

Aura Kasih dan menikah model asal Brazil Eryck Amaral pada akhir Desember lalu. Saat ini usia kandungan Aura Kasih telah masuk tujuh bulan. (din/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Dapat Hadiah, Sandra Dewi Kerap Marahi Suami

Dapat Hadiah, Sandra Dewi Kerap Marahi Suami

Pada umumnya seseorang ketika mendapatkan hadiah akan bahagia.


Pablo Benua-Rey Utami dan Galih Ditahan, Fairuz Takbir

Pablo Benua-Rey Utami dan Galih Ditahan, Fairuz Takbir

Fairuz A. Rafiq mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas ditahannya sang mantan suami, Galih Ginajar, dan Pablo Benua-Rey Utami.


Kasus Ikan Asin Dibawa ke Komnas Perempuan

Kasus Ikan Asin Dibawa ke Komnas Perempuan

Setelah melaporkan sang mantan suami, Galih Ginanjar, ke Polda Metro Jaya, Fairuz A. Rafiq kemudian mengadukan kasus ikan asin ke Komnas Perempuan.


Dihina, Fairuz A. Rafiq Mengaku Sakit Hati

Dihina, Fairuz A. Rafiq Mengaku Sakit Hati

Aktris Fairuz A. Arafiq mengaku sakit hati dengan ucapan mantan sang suami, Galih Ginanjar, yang menyamakan aroma bagian sensitifnya dengan ikan asin.


Hamil Muda, Shandy Aulia Tak Tahan Bau

Hamil Muda, Shandy Aulia Tak Tahan Bau

Cerita tentang ibu hamil macam-macam. Ada yang suka muntah-muntah, tidak suka dengan keringat suami, atau bahkan ada yang tidak mau melihat suami.


Denada Kaget Mantan Suami Diciduk Polisi karena Narkoba

Denada Kaget Mantan Suami Diciduk Polisi karena Narkoba

Ujian kehidupan yang dihadapi Denada belum berakhir. Pasalnya sang mantan suami, Jerry Aurum diciduk polisi terkait penyalahgunaan narkoba.


Duh... Jahitan Operasi Caesar Aura Kasih Terbuka

Duh... Jahitan Operasi Caesar Aura Kasih Terbuka

Baru sepekan melahirkan, ada kabar kurang bagus yang menimpa Aura Kasih.


Nikita Mirzani Jadi Santriwati

Nikita Mirzani Jadi Santriwati

Tidak ada yang menyangka, kerap pamer aurat, tatoan, bicara ceplas-ceplos, ternyata aktris Nikita Mirzani sempat merasakan menjadi santriwati.


Aura Kasih Lahirkan Anak Perempuan

Aura Kasih Lahirkan Anak Perempuan

Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi menjadi orang tua. Aura telah melahirkan seorang bayi perempuan.


Dhani Dipenjara, Mulan Jameela Pasrah ke Tuhan

Dhani Dipenjara, Mulan Jameela Pasrah ke Tuhan

Begitu mengetahui sang suami, Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara, Mulan Jameela mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram stories-nya.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!