Entertainment
Share this on:

Aura Kasih Pamer Suami Berpuasa

  • Aura Kasih Pamer Suami Berpuasa
  • Aura Kasih Pamer Suami Berpuasa

JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih mengaku bahagia sang suami yang seorang mualaf mau ikut sama-sama berpuasa. Padahal pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu tidak memaksa Eryck Amaral untuk berpuasa di Ramadan ini.

Sebuah foto diunggah Aura Kasih. Di foto Eryck Amaral itu Aura Kasih menuliskan keterangan memuji sang suami yang ikut sama-sama berpuasa di bulan Ramadan.

"Si solehhhhh... yang puasa terusss! dari awal ga pernah maksa untuk dia puasa, tapi pelan2 gw kasih penjelasan apa hakekat puasa," tulis Aura Kasih.

Ke depannya, Aura Kasih akan mendatangkan seorang ustad untuk mengajarkan ilmu agama kepada sang suami. Dia pun berharap Eryck akan semakin faham tentang ajaran agam Islam.

"Gw bukan yg siapa2 banget sih ya ampe ngajarin dia ,tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat juga dan ku bantu sedikit2 ) dan tanpa d suruh dia puasa sendiri, sahur sndiri allhamdulillah," ucap Aura.

Di akhir tulisan Aura Kasih, dia mendogakan agar puasa sang suami lancar hingga sampai sebulan penuh. "Semoga lancar ya puasanya bule! te amo. ( duh nulis caption gini juga doi gak ngerti sudahlah )," kata Aura.

Unggahan foto dan keterangan perempuan kelahiran Bandung 32 tahun itu menuai rekasi netizen. Ada yang mengira bahwa Eryck mirip dengan Zayn Malik. Dan ada juga yang berkomentar negatif bahwa urusan puasa hanya Tuhan yang tahu bukan untuk dipamerkan.

"Aku pikir Zayn Malik kak," kata pemilik akun Instagram @nurernafitriani. "Gue kira gue doang yang mau bilang mirip Zayn Malik," tambah warganet lainnya. "Alay. puasa aja mesti pamer. mbok ya puasa itu biar jadi urusan Tuhan sama umatNya," sambung netizen.

Aura Kasih dan menikah model asal Brazil Eryck Amaral pada akhir Desember lalu. Saat ini usia kandungan Aura Kasih telah masuk tujuh bulan. (din/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Berbisnis, Shandy Aulia Tak Andalkan Suami

Berbisnis, Shandy Aulia Tak Andalkan Suami

Meski menikah dengan suami yang tajir melintir, tidak menjadikan Shandy Aulia manja, hanya berdiam diri saja di rumah.


Pamer Foto Hamil, Shandy Aulia Semprot Netizen

Pamer Foto Hamil, Shandy Aulia Semprot Netizen

Usia kehamilan Shandy Aulia telah memasuki empat minggu.


Maudy Ayunda Kasih Kabar Lewat Vlog

Maudy Ayunda Kasih Kabar Lewat Vlog

Kecanggihan teknologi tidak disia-siakan oleh aktris Maudy Ayunda. Kendati nanti dia berjauhan dengan para penggemarnya, namun akan terasa dekat.


Jadi Bulan-bulanan Netizen, Siti Badriah Dibilang Norak

Jadi Bulan-bulanan Netizen, Siti Badriah Dibilang Norak

Pedangdut Siti Badriah alias Sibad, menjadi bulan-bulanan netizen lantaran mengunggah kegiatan kebersamaannya dengan sang suami, di kamar mandi.


Anak Dian Sastro Sempat Autis, Berjuang Tanpa Support Suami karena Tak Percaya

Anak Dian Sastro Sempat Autis, Berjuang Tanpa Support Suami karena Tak Percaya

Mungkin tak banyak yang tahu jika putra sulung dari aktris Dian Sastrowardoyo pernah didiagnosa berkebutuhan khusus.


Aura Kasih Ngamuk Kena Body Shaming

Aura Kasih Ngamuk Kena Body Shaming

Penyanyi Aura Kasih mengaku kesal atas body shaming yang menimpanya. Apalagi cuitan body shaming itu dari kaum intelektual yakni pemerhati film, Yan Widjaya.


Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition Soalnya

Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition Soalnya

Artis Vanessa Angel tampaknya sudah tak lagi baper (terbawa perasaan) dengan komentar nyinyir warganet. Terbukti, dia kerap membalas hujatan warganet.


Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly Mirip Aura Kasih

Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly Mirip Aura Kasih

Sepuluh tahun menduda akhirnya penyanyi Glenn Fredly menyudahi kesendiriannya dengan mempersunting Mutia Ayu.


Ada 'Istana Gaib' di Villa Tua Istri Ajun Perwira, Benarkah?

Ada 'Istana Gaib' di Villa Tua Istri Ajun Perwira, Benarkah?

Pasangan suami istri Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit awal pekan ini menyita perhatian publik.


Rekan-rekan Srimulat Kaget Nunung Terjerat Narkoba

Rekan-rekan Srimulat Kaget Nunung Terjerat Narkoba

Tertangkapnya komedian Nunung bersama sang suami, Jan Sambiran menambah deretan panjang artis Srimulat dalam kasus narkoba.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!